Krisdayanti Suka Barang Diskon

Krisdayanti mengaku suka menghabiskan waktu untuk belanja furniture.

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Sep 2018, 16:20 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2018, 16:20 WIB
[Bintang] Krisdayanti
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti kebanyakan wanita, diva pop Krisdayanti termasuk yang suka dengan barang-barang diskon. Untuk urusan belanja, Krisdayanti memang memiliki kekhususan, termasuk tidak menerima pekerjaan sementara waktu. 

Jika sudah berbelanja, Krisdayanti yang hobi berbelanja furniture akan mencari barang-barang yang memiliki harga miring atau diskon.

"Saya itu pencinta furniture. Makanya kalau cari barang itu saya suka meluangkan waktu satu hari karena cari isian rumah itu enggak gampang," kata Krisdayanti saat peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan dirinya tak musti mengganti perabotannya saat rusak. Belum lama ini, dia juga baru saja membeli sofa, meski di rumahnya masih bagus. Perempuan yang juga merangkap ibu rumah tangga ini mengaku tidak bisa melihat barang bagus.

"Kalau (koleksi) saya itu kayak perintilan, kayak vas bunga, atau meja, atau seat corner. Tapi kemarin baru ambil sofa gitu. Sofanya unik karena American modern classic, bisa dipakai buat baca, bisa buat tiduran. Terus karena kulitnya kualitasnya bagus, jadi anak-anak senang di situ, leyeh-leyeh, adem katanya,” tutur Krisdayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemilih

Krisdayanti
Krisdayanti saat peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Krisdayanti pun kembali mengakui dalam pemilihan barang-barang rumah tangga, dirinya juga melihat faktor diskon. 

"Saya itu termasuk yang pemilih juga kalau furniture,  cocok enggak sama di rumah? Tapi yang terpenting, saya juga pencinta diskon, sama kayak ibu-ibu lainnya," beber Krisdayanti.


Diskon

Krisdayanti
Krisdayanti saat peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Saat menjadi bintang tamu di Malinda Furniture, KD mengaku mendapat diskon hingga 60 persen. Kesempatan itu yang tidak disia-siakannya.  

Selain diskon, KD mengaku meski dirinya suka dengan furniture, tetapi dia juga harus mempertimbangkan untuk mempersiapkan budget khusus, sehingga tidak boros dan isi rumahnya juga tidak terlalu padat. 

“Kalau isi rumah memang step by step, enggak bisa sekaligus. Kecuali wong kaya sekali dan sudah pasrah sama konsultan, banyak itu, sudah terima saja barangnya,” pungkasnya.

Sementara, Executive Director Malinda Furniture Gallery (MFG) Andy Lim mengaku berusaha memenuhi kebutuhan keluarga dalam memenuhi isi rumah tangga. Yang menarik, bisnis yang digelutinya itu tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, juga memberi bantuan sosial.

"Sejak kecil saya diajarkan untuk berbagi dan ketika saya berbisnis, saya berusaha sumbangkan sebagian pendapatan kepada mereka yang membutuhkan. Apa yang diberikan Tuhan, tentunya juga harus diberikan pada mereka yang memerlukan,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya