Randa LIDA Terpilih Jadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler

Indosiar menyiarkan secara langsung ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 12 Okt 2018, 20:40 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2018, 20:40 WIB
Randa LIDA
Randa di Top 6 Liga Dangdut Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali menggelar penghargaan untuk insan dangdut di Tanah Air. Jumat (12/10/2018) malam, Indosiar menyiarkan secara langsung ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2018.

Ini menjadi tahun kelima digelarnya Indonesian Dangdut Awards. Diselenggarakan di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Indonesian Dangdut Awards 2018, diramaikan oleh deretan musisi top dangdut Indonesia. Di antaranya adalah Rhoma Irama dan Soneta, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Nassar, Siti Badriah dan lain-lainnya.

Sebagai pembuka, Dewi Persik dan Nassar membacakan nominasi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler yang dimenangkan oleh Selfi LIDA. Disambung dengan penampilan Siti Badriah feat GTI (boyband Korea) yang berkolaborasi membawakan lagu "Lagi Syantik" - "Lagi Kece".

Setelah itu, Siti Badriah dan GTI memandu membacakan nominasi untuk kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2018.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nominasi

Siti Badriah dan GTI
Siti Badriah dan GTI di Indonesian Dangdut Awards 2018

Berikut adalah nominasinya:

1. Arif LIDA

2. Randa LIDA

3. Ridwan LIDA

 


Pemenang

Randa LIDA
Randa LIDA

Siti Badriah dan GTI kemudian menyebut nama Randa LIDA yang menandakan bahwa dirinya lah yang berhasil memenangkan kategori tersebut. Fanda Indonesia (penggemar Randa) langsung bersorak menggemuruh menyambut kemenangan idolanya.

"Alhamdulillah, pertama-tama puji syukur kepada Allah SWT. Tak lupa juga kepada Fanda Indonesia untuk dukungannya," kata Randa LIDA dari atas panggung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya