Sinead O'Connor Merasa Bahagia Setelah Masuk Islam

Sinead O'Connor, yang kini punya nama baru Shuhada, merasa bahagia dengan kehidupan barunya ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Okt 2018, 11:40 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2018, 11:40 WIB
Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)
Sinead O'Connor yang kini punya nama baru Shuhada, merasa bahagia dengan kehidupan barunya ini. (Twitter/ MagdaDavitt77)

Liputan6.com, Los Angeles - Sinead O'Connor baru saja mengungkap bahwa ia telah menjadi mualaf. Pada 19 Oktober lalu, melalui akun Twitter barunya, ia menjelaskan alasannya masuk Islam.

"(Tweet) ini untuk mengumumkan bahwa aku bangga telah menjadi seorang muslim. Ini adalah kesimpulan yang alamiah dari perjalanan teolog cerdas mana pun," tulis Sinead O'Connor lewat akun Twitter @MagdaDavitt77.

Tak hanya itu, pelantun "Nothing Compares 2 U" ini juga mengunggah beberapa fotonya saat mengenakan hijab. Ia juga kini memiliki nama muslim baru, Shuhada.

Sinead O'Connor, merasa bahagia dengan kehidupan barunya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahagia Mendapat Sambutan Hangat

Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)
Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)

Dalam sebuah unggahan foto yang memperlihatkan wajahnya dengan mengenakan hijab, ia menyertakan tulisan singkat, "happy."

Dan pada hari ini, Jumat (26/10/2018), setelah kabar bahwa ia menjadi mualaf tersebar luas, penyanyi yang dikenal dengan kepala plontosnya ini kembali mengungkap rasa bahagianya.

"Terima kasih banyak kepada semua saudara saudari Muslimku yang telah dengan sangat baik hati menyambutku dalam Ummah di sini," tuturnya.

 


Sangat Berarti

Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)
Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)

Sinead O'Connor yang beberapa tahun belakangan tengah berjibaku dengan gangguan bipolar ini, mengatakan sambutan hangat yang ia terima memberi dampak positif baginya.

"Kalian tak bisa membayangkan betapa kebaikan ini berarti bagiku," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya