Gisella Anastasia dan Gading Marten Sudah Cekcok Selama 1,5 Tahun Terakhir

Gisella Anastasia sudah berusaha untuk menyelesaikan permasalahannya dengan Gading Marten.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Nov 2018, 16:10 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2018, 16:10 WIB
[Bintang] Gading dan Gisel
"Oh (video) yang kemarin, ya itu mah foto doang. Dan memang aku jelas tau dia kemana dan pas pertama kali lihat juga udah langsung tau,” ucap Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten. Lewat aplikasi Face Time, Gisella Anastasia menjelaskan mengenai penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangganya. Katanya, rumah tangga yang dijalaninya ini sudah muncul sejak lama

Gisella Anastasia menegaskan jika sudah satu setengah tahun yang lalu percekcokan antara dirinya dengan Gading Marten ‎terjadi. Sampai akhirnya, merasa pernikahan mereka tak bisa dipertahankan, Gisella Anastasia pun menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). 

"Kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Memang masalah rumah tangga orang beda-beda. Kalau masalah yang besar sudah ada sekitar 1,5 tahun lalu," kata Gisella Anastasia yang sedang berada di Korea Selatan, Jumat (23/11/2018).  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Berusaha

[Bintang] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Bukannya tak mau berusaha, ‎Gisella Anastasia mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya itu. Terlebih lagi, dia telah dikaruniai putri cantik, Gempita Noura Maten. Setelah berusaha mempertahankan, Gisel pun akhirnya menyerah dan merasa tak bisa melanjutkan kehidupan bersama Gading Marten.

"Orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun merasakan dan nyerah. Tapi tetap ibu-ibu mikir, ya elah baru 1,5 tahun sudah minta cerai. Tapi saya mohon pengertian tiap orang beda-beda  daya tahan dan pandangannya," lanjut Gisella Anastasia. 

 


Masak-Masak

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gisella Anastasia mengaku sempat memikirkan masak-masak untuk berpisah dengan pria yang menikahinya pada 14 September 2013‎. Sampai akhirnya keputusannya semakin bulat untuk berpisah setelah bertemu keluarga besar.

"1,5 tahun ini semua dipikirin baik buruknya. Entah ada yang notice atau nggak tapi bisa terlihat ada perbedaan. Nggak cuma aku tapi mas (Gading) juga ada yang beda dan akhirnya ini keputusannya (cerai)," pungkas Gisella Anastasia. 

Belakangan ada isu soal hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga pasangan ini. Disebut-sebut sosok itu adalah Icha Gween alias Linda Agustari. Meski sang DJ seksi menantang warganet soal bukti dia sebagai pelakor.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya