Ayu Ting Ting Cuek Dibilang Pedangdut Paling Banyak Dihujat Haters

Ayu Ting tak mau mengambil pusing komentar dari para haters.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Des 2018, 20:30 WIB
Diterbitkan 15 Des 2018, 20:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memiliki banyak followers di Instagram. Namun, banyak juga haters yang terus mengomentarinya.  Sempat sakit hati karena selalu dihujat, Ayu akhirnya menjadi kebal lantaran terbiasa. Sehingga apapun caci maki yang menerjang mampu ditanggapi dengan cuek bebek. 

"Sekarang apa-apa medsos, orang salah dikit, ini dikit, pasti dihujat. Padahal mereka nggak tahu kehidupan kita gimana. Kalau saya sih selow aja yang penting mereka nggak mengganggu ketenangan saya, mengganggu orangtua saya dan anak saya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Ayu Ting Ting mengatakan bila orang-orang yang menghujaninya dengan caci maki lantaran tak memiliki pekerjaan. Sehingga mereka iri melihat hidupnya yang selalu bahagia.

"Oh pasti mereka iri karena mereka nggak ada kerjaan, hidupnya tidak sebahagia kita. Karena hidupnya tidak bahagia, maka ngurusin orang," imbuh janda cantik ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mendukung

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu berharap film perdananya itu bisa laris di pasaran. Begitu juga dengan akting perdananya dalam film, ia berharap tidak mengecewakan para penggemarnya. Sebagai pendatang baru, ia juga merasakan kesulitannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty melaporkan haters yang merundung anaknya. Sebagai sesama ibu yang anaknya pernah mendapat tindak bullying di media sosial, Ayu merasa sikap Ussy adalah tindakan wajar orangtua yang ingin melindungi anaknya. 

"Nggak ada orang yang pengin anaknya dihujat. Jangankan anak orang, ayam aja kalau anaknya disenggol pasti marah, maknya pasti matok balik, apalagi kita. Wajar kalau orangtua membela anaknya," jelas Ayu.

 


Anak

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

"Kalau kita artis dihujat nggak masalah karena udah risiko, tapi kalau anak, kan dia nggak tahu salahnya apa malah di-bully. Orang-orang ini kadang nggak punya perasaan anak kecil malah dihujat, padahal nggak ada sangkut pautnya sama hidup mereka," tandas wanita berusia 26 tahun ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya