Istri Sudah Terbiasa Ditinggal Mandala Shoji

Mandala Shoji harus meninggalkan istri dan anaknya untuk sementara waktu.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2019, 14:00 WIB
[Bintang] Mandala Shoji
Mandala Shoji dan istrinya, Deanova. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Denova, istri Mandala Shoji, harus merelakan dirinya berjauhan untuk sementara waktu dengan sang suami.

Meski begitu, Denova sama sekali tak merasa berat berpisah sementara waktu dengan Mandala Shoji.

"Dia (Mandala) sering ninggalin aku. Jadi sudah biasa ditinggalin," kata Denova saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

"Dia bilang Nabi Musa tinggalin istrinya bisa. Dia bilang ini berdakwah, memang ini berat tapi harus dihadapin," Denova menambahkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sementara

Mandala Shoji dan Denova (https://www.instagram.com/p/Bsaj2ZkgL4U/)
Mandala Shoji dan Denova (https://www.instagram.com/p/Bsaj2ZkgL4U/)

Lebih lanjut, Denova juga mengaku sudah ikhlas untuk menghadapi segala kemungkinan dengan kondisi Mandala Shoji dipenjara. Salah satunya, saat rindu bercengkerama dengan suami. 

"Kalau kangen ya aku ngadu sama Allah. Tapi Allah punya rencana kami nggak pisah selamanya. Berpisah ini untuk sementara, setiap ada pertemuan dan ada perpisahan. Aku ikhlas," dia menguraikan.


Rajin Ibadah

Mandala Shoji
Mandala Shoji (Instagram/ https://www.instagram.com/p/Bh0XUXUAYtM/)

Menyaksikan suaminya ditahan di Rutan Salemba tak ayal membuat hati Deanova terasa pedih. Namun menurut penuturannya, Mandala Shoji jadi semakin rajin beribadah dan berdakwah di sana.

"Suamiku lagi dakwah di pesantren Salemba, dia seneng tuh di sana dia minta dibawakan Alquran dan buku hadist," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya