Dihantam Gosip Cerai, Song Hye Kyo Butuh Waktu Sendiri

Untuk sementara waktu, Song Hye Kyo ingin istrirahat dari pekerjaannya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Feb 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2019, 11:00 WIB
[Bintang] Selain Kecantikan Alami, Ini 8 Fakta Unik dari Song Hye Kyo
Song Hye Kyo (Foto: allkpop.com)

Liputan6.com, Seoul - Rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki diguncang isu tak sedap. Salah satu media Tiongkok memberitakan bahwa keduanya tengah menghadapi perceraian.

Asumsi perceraian itu menyeruak karena Song Hye Kyo sempat menghapus banyak foto di akun Instagram pribadi miliknya.

Yang paling menyedot perhatian publik adalah penampilan Song Hye Kyo di bandara baru-baru ini. Bintang serial laris Full House itu kedapatan tak memakai cincin pernikahannya.

Pihak agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengaku kaget dan bingung mendengar rumor tersebut. Mereka beranggapan bahwa isu itu sangat tidak masuk akal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Butuh Sendiri

[Bintang] Jadi Pasangan di Drama, 8 Pasangan Ini Pacaran di Dunia Nyata
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: koreaboo.com)

Di tengah gencarnya pemberitaan ini, Song Hye Kyo mengeluarkan pernyataan bahwa ia akan rehat sejenak dari dunia hiburan. Hal ini diungkap saat ia menghadiri acara brand kecantikan, Sulhwasoo di Singapura.

"Aku ingin punya waktu pribadi. Aku jadi berpikir bahwa aku butuh waktu sendiri. Kurasa aku akan beristirahat sebentar." imbuhnya seperti dilansir dari situs Allkpop, Sabtu (23/2/2019).


Drama Selanjutnya

Song Hye Kyo dalam Encounter (Sportschosun/ tvN)
Song Hye Kyo (Sportschosun/ tvN)

Namun Song Hye Kyo berjanji akan kembali berakting dan menyapa penggemar dengan karya yang lebih baik lagi dalam waktu dekat. Seperti diketahui, ia baru menyelesaikan drama Encounter bersama Park Bo Gum.

"Drama saya baru saja berakhir jadi saya belum punya rencana untuk proyek baru. Saya mencari skenario dan drama yang bagus," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya