Izty Nathalia Jadi Disk Jockey di Aplikasi Streaming

Ada cerita unik saat Izty Nathalia sedang asyik memainkan alat DJ-nya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Mei 2019, 06:40 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2019, 06:40 WIB
Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Selain bermain sinetron dan FTV, Izty Nathalia juga disibukkan sebagai host aplikasi online M Live. Lewat siaran ini juga minatnya sebagai seorang DJ bisa tersalurkan.

Pasalnya layanan live streaming ini membuat Izty Nathalia tak hanya membuka obrolan gaul, namun juga dance serta memainkan alat DJ. yang sangat disukai wanita asal Tegal ini.

Ada cerita unik saat Izty Nathalia sedang asyik memainkan alat DJ-nya. Tiba-tiba saja listrik turun, padahal semua lagu dan peralatan telah di-set cukup lama. Alhasil, ia pun harus mengatur ulang alat-alat DJ-nya.

"Bahkan, lagu andalan yang Izty putar seperti 'Heaven', 'More Than You Know', 'Danza Kuduro', dan juga sudah menyiapkan lampu-lampu disko, macbook, speaker, dan peredam supaya suara tidak mengganggu tetangganya. Malah dapat beberapa komplain dari penggemar," katanya.


Bersyukur

Izty Nathalia
Izty Nathalia. (Istimewa)

Selama siaran, memang Izty sudah sering menerima keluhan dari penggemarnya. Misalnya saja musiknya yang kerap putus-putus, atau suara musiknya yang pecah.

Selama bulan Ramadan, semua itu tetap dilakoninya. Namun, Izty memilih untuk nge-DJ setelah salat tarawih atau sebelum sahur. "Karena Izty tetap menghormati bulan suci ini," katanya.

Rasa syukur terucap setelah Izty melihat viewers dari penontonnya hingga mencapai ribuan sampai ratusan ribu. Dari situ, Izty mendapatkan honor yang tak sedikit. Ia pun berharap agar bisa lebih banyak mendapatkan penggemar yang baik, santun, dan ramah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya