Saksikan Film Spesial Lebaran, Kulari ke Pantai di SCTV dan Vidio

Saksikan Film Kulari ke Pantai hari ini Kamis (6/6/2019) pukul 14.30 di SCTV dan live streaming di Vidio.

oleh Ria Aprilianti diperbarui 06 Jun 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2019, 14:20 WIB
Kulari ke Pantai
Kulari ke Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Kulari ke Pantai adalah salah satu Film Layar Lebar Spesial Lebaran yang tayang perdana di layar televisi SCTV untuk menyambut libur Lebaran.

Kulari ke Pantai yang mengisahkan tentang dua sepupu yang sangat berbeda, Sam (Maisha Kanna), dan Happy (Lil'li Latisha) yang harus berbagi di mobil dalam perjalanannya Jakarta-Banyuwangi. Dalam film ini, anak-anak diajarkan untuk saling bertoleransi.

Tak hanya itu, film ini juga memperlihatkan betapa kayanya Indonesia melalui pemandangan alamnya yang indah dan juga budaya-budaya Indonesia yang beragam, disisipkan dalam film ini. 

Ingin lihat bagaimana keseruan petualangan dua sepupu menggemaskan ini? Yuk langsung saja tonton film Kulari ke Pantai hari ini Kamis (6/6/2019) pukul 14.30 WIB di SCTV atau melalui live streaming di Vidio dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya