Tommy Soeharto Datangi Wisuda Putra Sulung di Spanyol

Darma Mangkuluhur Hutomo merupakan putra sulung dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jun 2019, 15:20 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019, 15:20 WIB
Kerennya Tommy Soeharto di HUT Kopassus
Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto saat menghadiri perayaan HUT ke-63 Kopassus, Jakarta, Rabu (29/4/2015). Tommy hadir sebagai undangan dengan status putra-putri Presiden. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Darma Mangkuluhur Hutomo, anak Tommy Soeharto. Cucu Keluarga Cendana ini baru saja menamatkan pendidikannya di sebuah universitas di Barcelona, Spanyol.

Darma Mangkuluhur Hutomo merupakan putra sulung dari Tommy Soeharto dengan mantan istrinya, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tata Cahyani.

Pernikahan Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani digelar pada 1997. Namun sayangnya, pernikahan itu harus kandas setelah 9 tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga. Pada 2006, Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani dikabarkan resmi bercerai.

Sejak orangtuanya bercerai, Darma Mangkuluhur Hutomo dan adiknya, Ganyanti Hutami, diasuh oleh Tata Cahyani. Mereka dikabarkan tinggal di Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Wisuda

Wisuda Putra Tommy Soeharto dan Tata Cahyani
Wisuda Darma Mangkuluhur Hutomo, putra sulung Tommy Soeharto dan Tata Cahyani. (Instagram @darmamh)

Pada Selasa (18/6/2019), Darma mengunggah momen wisudanya. Ia terlihat mengenakan batik cokelat lengkap dengan baju toga. Tak hanya itu. Rupanya, Tommy Soeharto dengan Tata Cahyani turut menghadiri acara wisuda anak sulungnya itu.

"Occasion that unites. Both are always in my heart ❤," tulis Darma dalam kolom komentar fotonya.

Melihat unggahan Darma di Media sosialnya, warganet turut mengucapkan selamat kepada Darma atas kelulusannya. Tak lupa, warganet juga mendoakan Tommy dan Tata Cahyani untuk dapat rujuk kembali.


Ucapan Selamat

darma-mangkuluhur-120903b.jpg
Darma Mangkuluhur Hutomo. (Istimewa)

"Conggratt darmah .. sukses selalu .. jadi penerus kake ya . Pa harto my best president ❤️," tulis akun @meilinasukmarini33.

"Ingin sekali melihat pak tommy sama ibu tata bersatu kembali🙏🙏," komentar akun @likke_wenas.

Akun @supraptikoesSmg juga ikut berkomentar, "Sukses ya mas Tomi mbak Tata atas kelulusan putranya, smg mas Tomi mbak Tata bisa balikan lagi jd kel samawa, Aamiin YRA." (Nurul Hasanah/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya