Dewi Perssik Segera Jalankan Wasiat Mendiang Ayah

Dewi Perssik bakal menuruti wasiat ayahnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Jun 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2019, 07:00 WIB
Dewi Perssik dan ayahnya
Dewi Perssik dan ayahnya (Instagram/ dewiperssikreal)

Liputan6.com, Jakarta Ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil telah pergi untuk selamanya. Sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat menyampaikan wasiat kepada pedangdut berusia 33 tahun itu.  

Mochammad Adil ingin laporan dan gugatan Dewi Perssik atas keponakannya, Rossa Meldianti, dicabut. Ya, sang ayah tercinta ingin seluruh keluarganya berdamai kembali.

"Memang niatnya papi tuh enggak tau apa kok minta dipanggilin anak-anaknya ya mungkin hari terkahir ya. Dan bilang sama saya 'Cabut ya Nak'," imbuh Dewi Perssik di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

"Saya tahu maksudnya apa karena papi ngomongnya sambil terbata-bata. Aku bilang 'Ya sudah jangan banyak pikir nanti saya cabut'. Ya sudah habis itu papi bilang aku disuruh ikhlas, jadi cukup itu," sambung Dewi Perssik.

 


Wasiat

Didampingi Hotman Paris, Dewi Perssik Laporkan Keponakannya ke Polisi
Pedangdut Dewi Perssik (tengah) ditemani suami, Angga Wijaya (kiri) dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/11). Dewi juga melaporkan manajemen yang menaungi Rosa Meldianti. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Sebagai baktinya pada orangtua tentu saja Dewi Perssik akan menjalankan wasiat sang ayah. Ia akan mencabut laporan Rossa Meldianti atas kasus pencemaran nama baik. 

"Itu wasiat terakhir loh. Kalau orang itu enggak nerima dan mau meneruskan ya enggak apa-apa, itu wasiat terakhir orangtua saya, saya cinta mati sama papa saya," ungkapnya.

 


Mengikuti

Rosa Meldianti Laporkan Balik Dewi Persik
Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/11). Meldi melaporkan balik pedangdut yang juga tantenya, Dewi Perssik atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dengan menjalankan wasiatnya, Dewi Perssik berharap sang ayah dapat pergi dengan tenang. "Selama masih hidup saya turuti mengikuti, masa setelah meninggal saya enggak mengikuti," ia menandaskan. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya