Dipanggil Polisi, Rey Utami Ketakutan

Rey Utami dijadwalkan diperiksa oleh penyidik Kepolisian.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Jul 2019, 18:30 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2019, 18:30 WIB
[Fimela] Rey Utami
Rey Utami (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami dan suaminya Pablo Benua ikut dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq terkait ucapan Galih Ginanjar. Sebelumnya Fairuz melaporkan mantan suaminya karena dianggap bicara tak senonoh di akun YouTube Rey Utami dan suami. 

Rey Utami direncanakan menjalani pemeriksaan atas kasus yang dilaporkan Fairuz A Rafiq di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jumat  (5/7/2019).  

‎Namun sayangnya, Rey Utami dan Pablo Benua tidak bisa hadir. Sebagai pengacara, Farhat Abbas menyambangi Polda Metro Jaya untuk menyampaikan kepada penyidik atas ketidakhadiran kliennya. 

Farhat Abbas mengungkapkan kalau Rey dan Pablo mengaku ketakutan saat dipanggil pihak kepolisian untuk menghadapi kasus ini. 

"Oh kalau dilihat dari wajah, namanya orang dipanggil polisi ya pasti takut dan khawatir," kata Farhat Abbas.

"Kalau Rey yang pasti takut. Karena dia (Rey Utami) perempuan, ya semoga saja tidak dipenjara. Tapi semua kewenangannya penyidik," tambahnya.

 

 

 

 


Mental

[Fimela] Rey Utami
Rey Utami (Nurwahyunan/Fimela.com)

Saat ini kata Farhat Abbas,  kliennya tengah berusaha mempersiapkan mental ‎untuk berhadapan dengan penyidik. Terlebih keduanya dilaporkan bersamaan dalam kasus yang sama. 

"Tinggal Kekuatan batin pelapor-pelapor ini aja. Saya juga kan dulu pernah mengalami dilapor-laporkan," ucapnya.

 


Memaafkan

Rey Utami (Foto: Instagram)
Rey Utami (Foto: Instagram)

Menurut Farhat, permasalahan hukum yang menjerat Galih Ginanjar dan juga kliennya bukanlah permasalahan besar. Ia berusaha untuk mencarikan solusi untuk perkara tersebut. 

"Kan ya tinggal (Fairuz) memafkan saja," kata Farhat Abbas.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya