Mau Tiket Gratis JICOMFEST 2019? Ikutan Ngakak Challenge Dulu Yuk!

JICOMFEST 2019 yang akan diselenggarakan tepat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 bakal jadi suguhan tak terlupakan khususnya bagi pecinta komedi di Indonesia.

oleh Reza diperbarui 10 Jul 2019, 18:40 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2019, 18:40 WIB
JICOMFEST 2019
JICOMFEST 2019 yang akan diselenggarakan tepat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 bakal jadi suguhan tak terlupakan khususnya bagi pecinta komedi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta JICOMFEST 2019  yang akan diselenggarakan tepat pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 bakal jadi suguhan tak terlupakan khususnya bagi pecinta komedi di Indonesia. Bagaimana tidak? Ada ratusan komika Indonesia yang akan menyajikan penampilan terbaik di berbagai stage. 

Beberapa nama besar yang dipastikan bakal unjuk gigi di antaranya, Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ernest Prakasa, Opie Kumis, Komeng, hingga AWWE. Kemudian lineup internasionalnya, ada Maz Jobrani, Yumi Nagashima, Kavin Jay dan masih banyak lagi.

Maka dari itu, sayang banget kalau festival stand up comedy pertama dan terbesar di Indonesia ini sampai kamu lewatkan. Sudah beli tiketnya di www.jicomfest.com? Sebelum itu tak ada salahnya untuk tengok dan follow Instagram @JICOMFEST untuk tahu lebih lengkap tentang pertunjukan dan price list tiketnya. Namun kalau mau tiket gratis nonton JICOMFEST 2019? Gampang, yuk ikutan #NGAKAKCHALLENGEJICOMFEST sekarang juga!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Yap, selama bulan Juli ini pecinta komedi di seluruh Indonesia bisa ikutan #NGAKAKCHALLENGEJICOMFEST yang berhadiah 10 tiket daily JICOMFEST setiap minggunya. Ingin tahu caranya?

Pertama, follow Instagram dan posting image atau video ngakak versi kamu. Kemudian jangan lupa tuliskan caption menarik dan mention @JICOMFEST dan tiga orang teman kamu buat ikutan. Sertakan pula hashtag #NGAKAKCHALLENGEJICOMFEST dan #JICOMFEST. Nantinya pemenang yang beruntung akan mendapatkan tiket JICOMFEST 2019.

Tiap minggunya akan diambil 10 orang yang masing-masing berhak mendapatkan satu tiket JICOMFEST 2019. Pengumuman pemenangnya akan dilakukan tiap hari Senin dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Maka dari itu jangan sampai ketinggalan ya. Segera ikutan #NGAKAKCHALLENGEJICOMFEST sekarang juga yuk!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya