Baca Cara Penukaran Tiket JICOMFEST 2019, Strategi Awal Menuju Dua Hari Tertawa Puas

Agar dapat menikmati JICOMFEST 2019 semaksimal mungkin, pastikan tiket sudah di tangan dan juga kantongi strategi yang tepat.

oleh Dwi Ariyani diperbarui 31 Jul 2019, 16:09 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2019, 16:09 WIB
Sudah tukar tiket jicomfest?
Tata cara tukar tiket Jicomfest

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa hari saja untuk menuju gelaran JICOMFEST 2019. Pecinta stand up comedy yang sudah jauh-jauh hari menanti festival comedy terbesar di tanah air ini tentunya sudah mulai tidak sabar. Apalagi setelah melihat rundown yang mengisi hari pertama atau kedua, tepatnya pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang. Mulai dari music performance, Parade Komika, special show yang menghadirkan komika senior seperti Pandji Pragiwaksono atau komedian internasional seperti Maz Jobrani, hingga sesi roasting yang dijamin mengocok perut.

Agar dapat menikmati JICOMFEST 2019 semaksimal mungkin, pastikan tiket sudah di tangan dan juga kantongi strategi yang tepat. Bukan hanya memiliki run down lengkap atau mengingat panggung tempat show incaranmu berlangsung, tapi yang tak kalah pentingnya adalah membaca tata cara penukaran tiket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Cara Penukaran Tiket JICOMFEST 2019, Strategi Awal Menuju Dua Hari Tertawa Puas
Bukan hanya memiliki run down lengkap atau mengingat panggung tempat show incaranmu berlangsung, tapi yang tak kalah pentingnya adalah membaca tata cara penukaran tiket.

Jangan sampai keinginan untuk menikmati dua hari penuh gelak tawa ternodai oleh masalah yang timbul akibat tak mengikuti rules yang berlaku. Mumpung masih ada waktu, siapkan diri sebelum datang ke area JICOMFEST 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya