Peduli Olahraga, Afid Permata Gelar Turnamen Sepakbola BSMI Cup

Afid Permata mengatakan bahwa harapan ke depannya adalah keluarga BSMI bisa membuat turnamen yang lebih besar lagi di kota Jepara.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Sep 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2019, 05:00 WIB
Afid Permata
Afid Permata. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Selain menggeluti bisnis dan musik, vokalis Gallaxy Band Afid Permata juga peduli pada dunia olahraga. Afid membuktikannya dengan menyelenggarakan pertandingan sepak bola yng disponsori perusahaannya sendiri, BSMI, di Pecangaan, Jepara pekan lalu.

Saat di tanya wartawan belum lama ini, perihal alasan Afid Permata aktif dalam kegiatan sosial dan olahraga, ia menjawab, "Saya belum kepikiran ke arah sana."

"Namun sekarang saya hanya fokus pada kegiatan yang bisa bermanfaat serta ingin berbuat baik pada masyarakat Jepara. Tapi saya tidak tahu hal apa yang akan terjadi untuk 5 atau 7 tahun ke depan bagi pribadi saya," lanjutnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan ini Afid Permata mengatakan bahwa harapan ke depannya adalah keluarga BSMI bisa membuat turnamen yang lebih besar lagi di kota Jepara. Alasannya, agar bisa melahirkan bibit bibit pesepak bola yang handal serta memberikan nama harum untuk kota Jepara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berlangsung Meriah

Afid Permata
Afid Permata. (Ist)

Afid Permata sukses menggelar pertandingan sepak bola tersebut hingga berlangsung meriah. Pertandingan ini diikuti oleh klub sepakbola ternama di Gelora Pecangaan, Jepara.

Mereka adalah Persip Pecangaan, Jas Merah Jambu, Sukodono Sakti, Bintang 2 Welahan, BSMI Academy Jepara, Amstrek Rengging, Swan City dan juga Persip U21.

Pertandingan sepak bola ini didukung oleh para tokoh masyarakat terkemuka. Salah satunya ketua Panpel Bapak Bambang yang menyebut pertandingan ini sangat bermanfaat.


Persahabatan

Afid Permata
Afid Permata. (Ist)

Pertandingan sepak bola ini diselenggarakan oleh BSMI Academy dan dibantu Bapak Sukardi, owner Cipta Kardi Colection, dan para tokoh terkemuka lainnya di Pecangaan Jepara.

Gelaran ini merupakan pertandingan persahabatan yang bertujuan memicu semangat anak-anak untuk lebih cinta sepakbola dan olahraga. Untuk lebih menaikkan semangat, BSMI memberi hadiah utama sebesar Rp 3 juta dan piala serta hadiah menarik lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya