Afid Permata Garap Video Klip di Malaysia Bersama Tim Perusahaannya

Setiba di Malaysia, Afid Permata yang juga vokalis Gallaxy Band terpikirkan ide membuat video klip.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Sep 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2019, 05:00 WIB
Afid Permata
Afid Permata dan rombongan manajer perusahaannya. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Afid Permata saat ini tengah berfokus dengan bisnis herbal yang menuai kesuksesan. Alhasil, ia dan para manajer cabang di perusahaannya, BSMI (Best Star Media Indonesia), mengadakan liburan ke Bangkok, Thailand dan Kuala Lumpur, Malaysia sebagai apresiasi atas kerja keras hingga mencapai target.

Alhasil, Afid Permata yang juga owner BSMI itu membawa serta para manajer cabang Jepara, Cilacap, Cirebon, Yogyakarta, Sleman, Klaten, dan Tasikmalaya.

Namun setiba di Malaysia, pria kelahiran Jepara yang juga vokalis Gallaxy Band itu terpikirkan ide lain. Selama di Malaysia, Afid Permata membuat video klip berjudul "ACDC (Antara Cita dan Cinta)"

Pelantun lagu "Bangkit Lagi Kawanku" ini memulai perjalanan bersama para manajer perusahaan pada 22 Agustus dari Semarang, Bangkok, lalu ke Kuala lumpur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Afid Permata
Afid Permata dan rombongan manajer perusahaannya. (Ist)

Selama di Malaysia

Afid Permata
Afid Permata dan rombongan manajer perusahaannya. (Ist)

Setelah menikmati beragam kuliner, kerajinan, dan keindahan Thailand, Afid langsung bertolak ke Malaysia. Mereka langsung menuju ke Putrajaya, kota pusat pemerintahan Malaysia yang memiliki Masjid Putra. Ia dan rombongan lalu ke Gedung Sultan Abdul Samad, Menara Kembar Petronas, dan Bukit Bintang.

Di situlah Afid melancarkan aksinya merekam berbagai momen untuk dijadikan videoklip. Setelah itu, Afid Permata dan para manajer BSMI kembali ke Indonesia dengan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri.

Selain berfokus pada BSMI, Afid tak melupakan rencananya untuk kembali eksis sebagai personel Gallaxy Band asal Jepara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya