Sakit, S.Coups dan Jeonghan Seventeen Mendadak Tak Lanjutkan Konser Di Jakarta

Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/201)

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Nov 2019, 00:22 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2019, 00:22 WIB
Seventeen (Twitter/ @pledis_17)
Seventeen (Twitter/ @pledis_17)

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya Seventeen melangsungkan konser solo di Jakarta. Kali ini Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/201) malam. 

Setelah menyanyikan lagu "Trauma" bersama sub unit Hip Hop-nya, sang leader, S.Coups tak lagi naik ke atas panggung konser Seventeen untuk tampil.

Begitu juga dengan anggota Seventeen, Jeonghan. Setelah membawakan lagu Smile Flower, dia tak tampil lagi. Hal ini menimbulkan tanda tanya di benak ribuan Carat (fans Seventeen) yang menonton.

 


Pengumuman

Seventeen
Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You in Jakarta (Zulfa Sundari)

Setelah 11 anggota menyanyikan "Just Do It", tiba-tiba terdengar pengumuman di tengah konser. S.Coups dan Jeonghan tidak bisa lagi melanjutkan konser mereka. 

"Kami memutuskan mengutamakan kondisi kesehatan scoups dan Jeonghan. Mereka tidak bisa melanjutkan konser ini," begitu isi pengumumannya.

  

 


Minta Maaf

Seventeen
Seventeen menggelar konser bertajuk Ode To You in Jakarta (Zulfa Sundari)

Hoshi dkk pun melanjutkan penampilan dengan lagu "Good To Me" dan "Happy Ending". Setelahnya mereka meminta maaf karena dua anggotanya harus beristirahat. 

"Ada yang perlu kami sampaikan karena ada masalah kesehatan dari S.Coups dan Jeonghan," ucap Mingyu kepada ribuan penonton dalam bahasa Korea.

"Meski perjalanan kami masih panjang, tapi karena kesehatan mereka, kami putuskan berenti sebentar. Beri tepuk tangan untuk mereka karena mereka sebenarnya sangat ingin tampil," sambung Wonwoo.

 


Semangat

Mendengar hal menyedihkan ini, penggemar berteriak "Gwaenchana! Gwaenchana!" yang berarti, tidak apa-apa. Semangat Carat memang tak sedikit pun berkurang. 

"Kalian bersemangat sekali, rasanya seperti masih baru di awal konser," teriak salah satu anggota Seventeen. Selanjutnya, boyband yang tengah naik daun ini menyanyikan "Fear".

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya