Hari Kedua Tayang, NKCTHI Ditonton 275.000 dan Tambah Layar

Film NKCTHI semakin membuat penasaran.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jan 2020, 16:20 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2020, 16:20 WIB
Poster film NKCTHI. (Foto: Dok. Instagram ernestprakasa)
Poster film NKCTHI. (Foto: Dok. Instagram ernestprakasa)

Liputan6.com, Jakarta Setelah disaksikan lebih dari 118.000 orang pada hari pertama penayangannya, Kamis (2/1/2020), Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) semakin membuat penasaran. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penonton yang semakin bertambah di hari kedua. 

NKCTHI disaksikan kurang lebih 275.000 di hari kedua. Film garapan Angga Dwimas Sasongko juga sebelumnya memecahkan rekor hari pertama penonton terbanyak bagi Visinema Pictures. 

Dengan jumlah pnonton yang semakin antusias itulah, jumlah layar film NKCTHI mendapat layar tambahan. Total layar di hari kedua sebanyak lebih dari 480 layar.

“Terima kasih atas apresiasi yang luar biasa terhadap film kami, semoga film NKCTHI bisa menghangatkan awal tahun ini dan semakin banyak cinta hadir di seluruh keluarga Indonesia,” kata produser, Anggia Kharisma dalam keterangannya kepada wartawan.

 


Ludes

NKCTHI
NKCTHI hari kedua

Sebelumnya diberitakan bahwa di beberapa bioskop tiketnya ludes terjual. Beberapa kota tersebut antara lain termasuk di Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Lampung, Makassar, Bali, Palu hingga Jayapura. 

Pihak bioskop Cinema 21 dan CGV bahkan menambah jumlah layar pada Kamis (2/1/2020) sore dan malam hari.  Hari ini, film NKCTHI juga bisa ditonton sejak pukul 08.00 pagi di bioskop CGV. 

 


Teman Tuli

Poster film NKCTHI. (Foto: Dok. Instagram @aglaartalidia)
Poster film NKCTHI. (Foto: Dok. Instagram @aglaartalidia)

Selain itu, film NKCTHI juga bisa dinikmati para teman tuli melalui sejumlah bioskop yang menyediakan teks teman tuli (bahasa Indonesia) mulai 4 Januari 2020. Setelah melakukan roadshow pada akhir Desember 2019, para pemeran NKCTHI juga akan menyapa para penonton di Bali (4/1), Palembang (4/1), Makassar (5/1) dan Medan (6/1).

 


Cerita

NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. 

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka. Film NKCTHI akan hadir di layar lebar mulai 2 Januari 2020.

 


Pemain

NKCTHI ini adalah sebuah penanda 15 tahun perjalanan karir Angga Dwimas Sasongko di dunia penyutradaraan. Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya