Baby Sexyola Sempat Sakit Aneh, Kini Berhijab

Baby Sexyola membuat kejutan di penghujung tahun.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jan 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2020, 10:00 WIB
Baby Sexyola (Foto: Instagram/@princessbabysexyola)
Baby Sexyola (Foto: Instagram/@princessbabysexyola)

Liputan6.com, Jakarta - Baby Sexyola membuat kejutan dipenghujung tahun. Ia tak lagi tampil seksi, ia justru telah menutup auratnya dengan hijab.

Perubahan penampilan berhijab sebagai identitas baru bagi Baby Sexyola. Bukan tanpa alasan, pedangdut ini memutuskan mengenakan hijab.

Ini merupakan hikmah yang didapat Baby Sexyola dari sakit yang dideritanya belum lama ini.

"Alhamdulillah sudah dapat hidayah dari Allah karena sebulan kemarin sempat sakit dan dapat hidayah, dapat hikmah dari sakit yang princess dapatkan," terang Baby Sexyola, di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perbaiki Diri

Baby Sexyola (Foto: Instagram/@princessbabysexyola)
Baby Sexyola (Foto: Instagram/@princessbabysexyola)

Menutup aurat menjadi cara Baby Sexyola untuk memperbaiki diri. "Ternyata kesehatan itu merupakan anugerah dari Allah yang sangat tak ternilai harganya. Makanya Princess memperbaiki diri, tapi tetap berkarier," tambahnya.

 


40 Persen Duniawi

Baby Sexyola (Foto: Instagram/@princessbabysexyola)
Baby Sexyola (Foto: Instagram/@princessbabysexyola)

Baby Sexyola mengaku saat ini ia lebih memilih konsentrasi pada akhirat. "Bisa dibilang sekarang 40 persennya duniawi dan 60 persennya akhirat," sambungnya.

 


Tak Ada Penyakit

Hampir sebulan Baby Sexyola menderita sakit yang aneh. Meski menjalani perawatan di beberapa rumah sakit, namun hasil pemeriksaan medis tak menunjukkan adanya penyakit pada tubuhnya.

"Perut sakit kayak ditarik-tarik, dan kepala itu seperti ditusuk-tusuk, badan menggigil. Tapi anehnya setelah CT Scan, hasilnya bagus. Saya berobat ke Penang, Malaysia, di Penang juga hasilnya sama. Semua hasilnya bagus," ungkapnya.

 


Berpikir Macam-Macam

Selama sakit, pikiran Baby berkecambuk. "Jadi selama sakit itu, saya berpikir macam-macam. Kalau dipanggil sama Allah, saya belum siap. Akhirnya saya berpikir daripada menyesal akhirnya sekarang saatnya saya untuk mengubah diri," tuturnya.

 


Tak Takut Kehilangan Rezeki

Memutuskan berhijab, tak membuat Baby takut kariernya melorot hingga kehilangan rezeki.

"Nyanyi hanyalah hobi, masalah terkenal dan mendapat job, itu adalah bonus. Princess yakin meski berhijab job pasti masih ada, banyak kok sekarang artis yang sudah pakai hijab tapi masih bisa berkarier," ujarnya.

(Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya