5 Potret Karier Vitalia Shesya, Mulai dari Model Majalah Dewasa sampai Pedangdut

Vitalia Shesya selama ini memiliki karier yang cukup panjang di dunia hiburan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Feb 2020, 22:00 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2020, 22:00 WIB
Vitalia Shesya
Vitalia Shesya (Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Andi Novitalia yang dikenal dengan nama Vitalia Shesya, saat ini tengah berurusan dengan hukum setelah ditangkap saat melakukan transaksi narkoba.

Vitalia Shesya ditangkap di apartemennya yang berlokasi di Jakarta Utara. Ia kedapatan memiliki sejumlah pil happy five, ekstasi, bahkan sampai sabu-sabu.

Sebelumnya, Vitalia Shesya juga sempat berurusan dengan aparat kepolisian untuk kasus yang sama. Namanya pun seolah dikenal melalui kasus-kasus yang menimpanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Punya Karier Panjang

[Bintang] Vitalia Sesha
Setelah resmi bercerai dengan suaminya, Vitalia Sesha melepas jilbabnya. Ia beralasan membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi kedua anaknya, Syifa dan Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun jangan salah, Vitalia Shesya selama ini memiliki karier yang cukup panjang di dunia hiburan. Ia terjun di dunia hiburan sejak tahun 2004.


Bermacam-Macam

Vitalia Shesya
Vitalia Shesya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya satu atau dua macam profesi di dunia hiburan yang ia geluti. Vitalia menjajal bermacam-macam profesi yang bahkan salah satunya menjadi konsumsi pria dewasa.


Ditunjang Keluarga

Tak heran bila profesi di dunia hiburan yang ditekuni Vitalia cukup banyak. Pasalnya, orangtua Vitalia saja memiliki sebuah rumah produksi atau production house (PH).


Apa Saja?

Lalu, apa sajakah profesi Vitalia Shesya di dunia hiburan sepanjang kariernya? Yuk ikuti deretannya berikut ini.


1. Model Majalah Dewasa

[Bintang] Artis Lepas Jilbab -Vitalia Sesha
Dengan alasan membutuhkan pekerjaan bagi kelangsungan hidup bersama kedua anaknya, Vitalia Sesha resmi meninggalkan jilbabnya. Hal itu terjadi setelah ia resmi cerai dengan suainya. (dok. Bintang.com)

Vitalia Sesha yang lahir di Jakarta pada 15 November 1986 lalu ini sempat berprofesi sebagai model majalah pria dewasa yang dikenal luas.


2. Aktris FTV dan Sinetron

[Bintang] Vitalia Sesha
Foto profil Vitalia Sesha (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain model, Vitalia Shesya juga menekuni bidang akting. Beberapa perannya bisa dilihat di sejumlah judul FTV dna juga sinetron.


3. Aktris Layar Lebar

Pakai Gaun Merah, Vitalia Sesha Semakin Menggoda
Untuk kali pertama Vitalia Sesha bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Hantu Merah Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (23/10/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sempat berhenti dari dunia hiburan pada 2005 karena menikah hingga punya dua anak, Vitalia pun kembali berakting pada 2011 setelah rumah tangganya kandas.

Alhasil, Vitalia pun aktif di dunia layar lebar dengan bermain di lima buah film. Film-film yang dibintanginya adalah Bidadari Pulau Hantu serta Hantu Merah Casablanca.


4. Penyanyi Dangdut

Punya pengalaman di dunia perfilman, tak membuat Vitalia terpaku pada profesi tersebut. Vitalia pun kemudian memilih untuk menjadi penyanyi dangdut.

Bahkan, ia telah merilis sebuah lagu berjudul "Pacarku Jarak Jauh".


5. DJ

Setelah menjajal berbagai macam profesi di dunia hiburan, Vitalia akhirnya berlabuh pada profesi sebagai seorang disc jockey alias DJ.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya