Maia Estianty Bertemu Irwan Mussry Setelah Pisah 2 Minggu: Lihat Kepalanya, Aw Gemas

Setelah berpisah selama dua minggu, Maia Estiaty akhirnya bertemu Irwan Mussry. Maia mengekspresikan perasaannya bertemu suami.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Mar 2020, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2020, 09:00 WIB
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Liputan6.com/IG/maiaestiantyreal)

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty akhirnya kembali ke Tanah Air dan bertemu suami tercinta, Irwan Mussry. Pencipta lagu “Aku Pasti Kembali” dan “Aku Baik-baik Saja” mengekspresikan kebahagiaan bertemu suami setelah pisah selama dua minggu.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Maia Estianty mengunggah foto Irwan Mussry mengenakan kaus abu-abu sedang menonton televisi. Foto Irwan Mussry itu diambil dari belakang.

Menyertai foto itu, Maia Estianty menulis status teks lucu seputar pertemuannya dengan sang suami. Maia Estianty juga menceritakan perasaannya melihat perjuangan tenaga kesehatan Indonesia merawat pasien Corona Covid-19 dengan baju APD seadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jantung dan Hati Mau Copot

Unggahan Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Unggahan Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Melihat perjuangan tenaga kesehatan Indonesia dengan alat seadanya, membuat hati dan jantung Maia Estianty rasanya mau copot.

Akhirnya setelah dua minggu berpisah dari suami @irwanmussry dan seminggu ini ngurusin galangan dana alat APD untuk tenaga medis (yang hampir bikin hati ku hampir copot, plus jantungnya juga karena miris nya alat APD team medis Indonesia),” tulis ibu tiga anak ini pada Sabtu (28/3/2020) malam.


Inilah Hiburanku

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Irwan Mussry dan Maia Estianty pose di depan Museum Louvre, Prancis. (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BzPgf27HZBo/Putu Elmira)

Bertemu suami membuat Maia Estianty terhibur. “Inilah hiburanku, ketemu suami tersayang. Tetep dengan jaga jarak. Lihat kepalanya yang imut dan licin ini (aaauuuwww gumush) sudah seneng,” musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 menyambung.

Maia Estianty bersyukur memiliki suami pengertian. Irwan Mussry mengizinkannya tinggal bersama anak-anak untuk memastikan kondisi mereka baik-baik saja selama wabah Corona Covid-19 berlangsung.


Enggak Ribet, Enggak Rewel

Maia Estianty
Maia Estianty. (Liputan6.com/IG/@maiaestiantyreal)

Makasih darling udah sangat pengertian membolehkan aku tinggal ama anak2 selama dua minggu di rumah anak2,” imbuh Maia Estianty. “You are the best (kamu yang terbaik)... Super gak rewel and ribet and super pengertian... Love you my hubby (aku mencintaimu suamiku),” pungkasnya.

Hingga artikel ini disusun, 70 ribu lebih warganet mengirim tanda hati. Sejumlah komentar lucu pun menghiasi kolom.


Salah Fokus

Maia Estianty
Maia Estianty. (Liputan6.com/IG/@maiaestiantyreal)

Aduh captionnya bikin salfok (salah fokus) bagian kepala imut dan licin. Sehat-sehat yaa Bunda Maia,” cetus seorang warganet. Yang lain malah curhat tak bisa bertemu suami gara-gara Corona Covid-19.

Aku malah gak bisa ketemu suami yang biasa 2 bulan sekali, ini dari januari enggak ketemu juga karena ada virus corona enggak diperbolehkan keluar negara,” ia bercerita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya