Kelezatan yang Tak Tertandingi! Dapat Promo Spesial di Penang Bistro Pakai Kartu BRI Prioritas

Promo spesial dari BRI ini berlaku hingga 31 Desember 2024 di seluruh outlet Penang Bistro.

oleh Fachri diperbarui 10 Jul 2024, 18:34 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2024, 18:34 WIB
Promo Spesial di Penang Bistro Pakai Kartu BRI Prioritas
Promo Spesial di Penang Bistro Pakai Kartu BRI Prioritas/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu salah satu orang yang sering menyantap makanan khas Melayu, khususnya Malaysia di Indonesia? Jika iya, mungkin salah satu restoran yang terbesit di pikiran kamu adalah Penang Bistro.

Ya, Penang Bistro merupakan salah satu restoran yang menyajikan makanan khas Malaysia, terutama dari Pulau Penang. Bagaimana tidak? Penang Bistro menawarkan makanan autentik Malaysia seperti nasi lemak, laksa, char kway teow, penang rojak, dan lain sebagainya.

Beragam makanan dengan cita rasa autentik khas Malaysia itu pun bisa dinikmati di Penang Bistro yang sudah tersedia di berbagai kota di Indonesia, terutama Jakarta. Beberapa cabang Penang Bistro pun terletak di pusat perbelanjaan dan sebagian lainnya berlokasi di pusat kota.

Dengan banyaknya cabang yang tersedia, kamu bisa dengan mudah menemukan Penang Bistro yang memiliki ambience paling nyaman dan nikmat, untuk menyantap masakan khas Malaysia sendiri atau pun bersama keluarga.

Nah, menyantap masakah khas Malaysia di Penang Bistro pun semakin nyaman dan nikmat dengan promo spesial dari BRI lho! Yup, kamu bisa mendapatkan promo spesial 20% ketika bertransaksi menggunakan Kartu BRI Prioritas.

Promo spesial itu berlaku mulai dari 10 Juni 2024 sampai 31 Desember 2024. Menariknya lagi, promo spesial dari BRI berlaku di seluruh Indonesia!

Syarat dan Ketentuan Promo Kartu BRI Prioritas

Untuk mendapatkan promo spesial dari BRI saat melakukan transaksi di Penang Bistro, kamu harus perhatikan beberapa syarat dan ketentuan di bawah ini terlebih dahulu, ya!

- Potongan diskon 20% dengan minimal transaksi Rp750 ribu dan maksimal diskon Rp150 ribu.

- Berlaku untuk pengguna Kartu Debit Britama Bisnis, Kartu Debit PRioritas, Debit Private, Kartu Kredit Platinum, JCB Platinum, World Access, Infinite.

- Berlaku setiap hari Kamis sampai Minggu.

- Berlaku di seluruh outlet Penang Bistro.

- Berlaku sampai 31 Desember 2024. 

Nah, itulah beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu perhatikan jika ingin mendapatkan promo spesial dari BRI di Penang Bistro. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan promo spesial dengan menggunakan Kartu BRI Prioritas, kamu bisa cek di link ini, ya!

 

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya