Presiden Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Tetap Abadi

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020).

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Apr 2020, 09:35 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2020, 09:35 WIB
[Fimela] Glenn Fredly
(Agus Apriyanto/KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Glenn Fredly kembali ke Pangkuan Sang Pencipta membuat banyak orang merasa kehilangan. Termasuk Presiden Republik Indonesia, Jokowi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jokowi menyampaikan rasa duka. Ia juga mengucap selamat jalan kepada musikus berbakat kebanggan bangsa tersebut.

"Seniman musik yang menginspirasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis sang kepala negara pada Kamis (9/4/2020).

"Turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya tetap abadi dan kita nikmati," sambungnya.

Fotonya memperlihatkan Jokowi yang berpose bersama Glenn Fredly dan sejumlah musikus lainnya seperti Sheryl Sheinafia dan Dwiki Dharmawan. Mereka memperlihatkan senyum.

 


Belasungkawa dari Ahok

Glenn Fredly
[Foto: Twitter Presiden Jokowi]

Sebelumnya, pejabat lain seperti Ahok juga menyampaikan belasungkawa. Ahok memang diketahui cukup dekat dengan Glenn Fredly.

"Selamat jalan glennfredly309. Salah satu musisi panutan yang dimiliki Indonesia. Rest in peace," tulis mantan Gubernur DKI Jakarta ini di Instagram pada Rabu (8/4/2020).


Kepergian

Glenn Fredly (Foto: Instagram @glennfredly309)
Glenn Fredly (Foto: Instagram @glennfredly309)

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal karena sakit meningitis.

Setelah disemayamkan di rumah duka, rencananya jenazah mendiang Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/2020).

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya