Barbie Kumalasari Mengaku Sudah Berpisah Secara Agama dengan Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari juga menyebut bahwa selama ini dirinya dan Galih Ginanjar menikah secara siri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 01 Jul 2020, 20:20 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2020, 20:20 WIB
Barbie Kumalasari Buka Suara Terkait Foto Bersama Lelaki Paru Baya di Singapura
Artis Barbie Kumalasari berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). Foto Kumalasari dan pria paruh baya tersebut tersebar di beberapa akun gosip di media sosial beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari datang dengan kabar yang mengejutkan. Ia kini telah berpisah secara agama dengan Galih Ginanjar. Barbie juga menyebut bahwa selama ini dirinya dan Galih menikah secara siri.

"Ya, pisah, pisah saja, karena kan nikah siri, betul. Jadi memang kenapa aku berani ngomong karena memang kita nikah siri, itu kan sudah satu tahun," ujar Barbie Kumalasari, ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

"Jadi ketika kita mau pisah aku tinggal ngomong saja sama Galih bahwa 'mungkin sekarang aku enggak sama kamu, mungkin aku sudah ada pasangan baru'," lanjut Barbie Kumalasari.


Berpisah Secara Agama

Barbie Kumalasari Buka Suara Terkait Foto Bersama Lelaki Paru Baya di Singapura
Artis Barbie Kumalasari ditemani suaminya Galih Ginanjar berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). Bagi Kumalasari, seseorang memiliki kebebasan untuk pergi dengan siapa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Barbie Kumalasari juga menegaskan bahwa dirinya memang telah berpisah secara agama dengan Galih. Barbie lantas mengatakan bahwa sekarang semuanya tinggal terserah pada dirinya.


Terserah pada Diri Sendiri

Ubah Gaya Rambut Jadi Hitam, Ini 6 Potret Babie Kumalasari Bikin Pangling
Jarang tampil dengan rambut hitam, ini penampilan terbaru Barbie Kumalasari. (Sumber: Instagram/@barbiekumalasari)

"Iya, iya betul. Ibaratnya sekarang tinggal terserah aku ya. Maksudnya, apakah aku mau terus bersama atau memang aku mungkin punya pilihan lain," ia menyampaikan.


Ada Pria Lain

Pada kesempatan ini, Barbie juga mengatakan bahwa sudah ada pria lain yang telah mengisi hatinya. Namun, ia masih merahasiakan jati diri pria yang dimaksud.


Menolak Disebut Selingkuh

Selain itu, Barbie juga menolak dirinya disebut selingkuh. Pasalnya, status Barbie kini memang sudah berpisah dengan Galih.

"Sudah ada tapi masih dirahasiakan. Engggak dong (selingkuh), kan sudah pisah," tutupnya. (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya