Cerita Sedih Winda Saskia Tak Sanggup Selesaikan Rekaman Lagu Ayah

Winda Saskia belum lama ditinggal pergi ayahnya.  

oleh Aditia Saputra diperbarui 07 Jul 2020, 01:04 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2020, 16:20 WIB
Winda Saskia
Winda Saskia (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Winda Saskia kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘Ayah’. Penggarapan singlenya ini juga bersamaan dengan meninggalnya ayahanda Winda Saskia. Bahkan, kabarnya, Winda kabarnya tak sanggup menyelesaikan proses rekaman. 

Winda Saskia memang belum lama ditinggal pergi sang ayah.  Saking terbawa perasaan, bintang sinetron "Tukang Bubur Haji" ini sempat tak kuat untuk menyelesaikan rekaman. 

“Ini lagunya tentang kerinduan seorang anak kepada almarhum ayahnya. Saking sedihnya, saya nggak sanggup menyelesaikan rekaman. Saya terkenang alamarhum ayah, yang kebetulan baru meninggal dunia," ujar Winda Saskia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 


Menghilang

Winda Saskia
Winda Saskia

Winda Saskia cukup lama menghilang dari dunia entertainmen. Sampai akhirnya dirinya kembali menyanyikan lagu ciptaan Gus Anom, yang belakangan sibuk di dunia musik. 

Di tempat yang sama, Gus Anom mengaku menciptakan lagu ‘Ayah’ khusus untuk Winda Saskia. Dirinya mengaku hanya butuh waktu dua jam menciptakan lagu tersebut.

“Lagu ini saya bikin setelah mendengar cerita dari Winda. Saya ingin dari lagu ini orang-orang akan tetap teringat bagaimana perjuangan seorang ayah kepada anaknya walau sudah tiada," jelas Gus Anom.

 


Bersemangat

Winda Saskia
Winda Saskia

Sementara itu, Winda Saskia mengaku sangat bersemangat dengan lagu barunya ini. Ia berharap, lagu ‘Ayah’ bisa menjadi comeback-nya yang manis. 

“Lumayan lama juga nggak rekaman dan rilis lagu baru. Mudah-mudahan lagu 'Ayah' ini bisa diterima pecinta musik Tanah Air. Semoga semakin memberi jalan saya di dunia musik," harap Winda Saskia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya