Buku Tahunan SMA Nicholas Saputra Beredar, Ada yang Mengejutkan

Nicholas Saputra sudah menjadi aktor sejak SMA.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Jul 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2020, 17:30 WIB
[Bintang] Nicholas Saputra
Film Aruna dan Lidahnya (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Nichola Saputra membuat heboh dunia maya. Pasalnya, buku tahunan Nicholas Saputra saat SMA beredar luas. Sosok Nicholas yang dingin pun tergambar sejak dulu. 

Baru-baru ini, lewat akun Twitter @stei2021, sosok Nicholas Saputra tergambar di buku tahunan sekolahnya.  Cuitan yang sampai saat ini dibagikan hingga lebih dari 7 ribu akun ini tengah ramai menjadi perbincangan warganet. 

Akun Twitter yang memiliki username Nadya ini memberikan keterangan yang membuat banyak warganet terkaget-kaget dengan pesona Nicholas Saputra.

"Who is your high school’s most famous alumnus? (Siapa alumni yang paling terkenal di SMA kamu?" tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senyuman Khas

Nicholas Saputra
Buku tahunan Nicholas Saputra

Dalam cuitan tersebut, nampak dua foto Nicholas semasa muda. Salah satu foto yang dibagikan tersebut nampaknya merupakan sebuah biodata pribadi yang ditinggalkan Nicholas saat menjelang kelulusan. 

Di sana, terlihat nama lengkap, tempat tanggal lahir, beserta alamat surel Nicholas Saputra yang terpampang dengan jelas. Meski hanya berpose dengan senyuman khasnya, pria yang akrab disapa Nico ini tetap nampak mempesona.

 


Dikelilingi Perempuan

Nicholas Saputra
Buku tahunan Nicholas Saputra

Pada foto kedua yang dibagikan, terlihat sosok Nico yang cukup menjadi pusat perhatian pada saat itu. Nampak akrab bersama teman-teman sekolahnya, Nico pun berpose di tengah kerumunan teman perempuannya.

 


Jam 7 Tepat

Nicholas Saputra
Buku tahunan Nicholas Saputra

Tidak hanya cukup di sana, warganet juga dihebohkan dengan sebuah catatan yang menuliskan tentang perilaku Nico semasa SMA. Pria yang pernah dianugerahi Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik ini diketahui selalu datang ke sekolah tepat pukul 7 pagi. 

"Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampe di sekolah tepat jam 7 teng!!!!!" tertulis sebuah catatan kecil di bawah foto Nicholas Saputra. Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar resmi dari Nicholas Saputra.

 


Komentar Warganet

Cuitan ini pun sontak dibanjiri komentar dari warganet. Mereka nampak terpukau dengan pesona Nicholas Saputra saat dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas tersebut. 

"Buset padahal dulu ga ada effect kamera ataupun skin care wkwkw," tulis @_nndil.

"Buset bening banget," tulis @creephyz.

"Nih babang Nicholas Saputra, senyuman mematikan dan ketampanannya tak lekang oleh waktu," tulis xmittay.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya