Rachel Maryam Gelar Akikah Anak Kedua

Intip momen akikah anak kedua Rachel Maryam.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Okt 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2020, 15:00 WIB
Rachel Maryam
[Foto: Instagram Rachel Maryam]

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Maryam akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit setelah melahirkan buah hatinya yang kedua, Muhammad Eijaz Mata Air.

Tak lama setelah berkumpul kembali bersama keluarga di kediamannya, Rachel Maryam menggelar akikah sang buah hati. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagramnya pada Jumat (16/10/2020) lalu.

"Alhamdulillah hari ini anak kedua kami Eijaz sudah melaksanakan aqiqah dan tahnik," tulis Rachel Maryam sebagai keterangan fotonya.

Ia memperlihatkan potret keluarganya saat acara akikah. Terlihat sang suami, Edwin Aprihandono memangku Eijaz, sementara anggota keluarga lainnya berada di sisi kanan dan kirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersyukur

6 Potret Rachel Maryam dan Suami Gelar Akikah Anak Keduanya, Digelar Sederhana
Rachel Maryam dan keluarga gelar akikah dan tahnik. (Sumber: Instagram/@rachelmaryams)

Rachel Maryam mengutarakan rasa syukur karena bisa mengadakan akikah secara sederhana namun penuh kehangatan. Ya, situasi pandemi membuatnya tak bisa mengundang banyak tamu. 

"Meskipun dilaksanakan dengan sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga inti saja demi keamanan dan protokol dimasa pandemi, namun Insya Allah tidak mengurangi keberkahannya," paparnya dalam unggahan yang sama.

"Terima kasih kang @erickyusuf_ihaqi yg sudah membimbing jalannya pengajian kecil kami ini," ucap artis sekaligus politikus ini mengakhiri kutipannya.


Respons

6 Potret Rachel Maryam dan Suami Gelar Akikah Anak Keduanya, Digelar Sederhana
Rachel Maryam dan keluarga gelar akikah dan tahnik. (Sumber: Instagram/@rachelmaryams)

Warganet pun merespons unggahan ini. Mereka medoakan agar keluarga Rachel Maryam selalu diliputi kebahagiaan juga diberi kesehatan.

"Barakallah semoga Dede Eijaz menjadi anak yang sholeh dan sehat. Aamiin," kata salah satu warganet.

"Teh hj @rachelmaryams sehat-sehat semuaaaaa. Duh kado dari aunty Cla nyusul yaaa baby Eijaz ,kalo do'a mah gk usah di minta kiss jauh," tambah yang lainnya.


Perdarahan

Sebelumnya Rachel Maryam sempat mengalami perdarahan usai melahirkan anak keduanya pada 2 Oktober 2020. Karena kejadian itu, rahim Rachel Maryam terpaksa diangkat demi menghentikan perdarahan dan guna keselamatan dirinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya