Ayu Ting Ting Pamer Kemesraan, Rangkul Pundak Adit Jayusman

Ayu Ting Ting mulai berani terbuka pamer kemesraan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Nov 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2020, 18:30 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Keduanya terlihat duduk berdekatan dalam pesawat saat perjalanan dari Surabaya ke Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting sedang berbahagia. Dirinya kini mulai terbuka soal hubungannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman.  

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang sempat menyembunyikan hubungannya. Kini, Ayu Ting Ting tampak sudah berani go public. Bahkan, keduanya juga sudah berani pamer kemesraan.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbaru Ayu Ting Ting. Dalam unggahan tersebut, Ayu terlihat merangkul pundak Adit di sebuah restoran. Potret tersebut diambil saat ulang tahun salah seorang rekan Ayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pamer Kemesraan

Ayu Ting Ting
[Foto: Instagram Ayu Ting Ting]

Seperti dilihat dari akun Instagram @ayutingting92, Ayu Ting Ting membagikan potret terbarunya bersama sang kekasih, Adit Jayusman. Dalam unggahan tersebut, Ayu tampak sudah berani pamer kemesraan.

Unggahan Ayu Ting Ting tersebut kini telah disukai lebih dari 73 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari rekan-rekannya.

 


Rangkul Pundak

Ayu Ting Ting mesra dengan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting mesra dengan Adit Jayusman

Dalam potret unggahannya, tangan Ayu Ting Ting terlihat merangkul pundak Adit. Keduanya pun tersenyum manis ke arah kamera. Ayu, Adit, beserta rekan-rekannya tampak sedang menikmati makan bersama.

 

 


Makan Bersama

Berdasarkan keterangan foto, potret Ayu Ting Ting dan Adit diambil saat momen ulang tahun seorang temannya. Dalam potret tersebut, Ayu, Adit, dan rekan-rekan tampil kompak dengan pakaian berwarna hitam.  

"Last nite....happy birthday my lovely @novitazaidt selalu syg kamu," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya.

 

 


Dikomentari

Ayu Ting Ting tampak membatasi komentar di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa orang rekan Ayu memberikan komentarnya.  

"@ayutingting92 Thanks for coming cinta aku," tulis @novitazaidt.

"Nempel trus kayak perangko yaak @ayutingting92 diiiih," tulis @tonnietonnie.

"Pake item siapa takut," tulis @adhewhayuni23.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya