Ucapan Haru Nia Ramadhani di Ultah Mertuanya, Aburizal Bakrie

Nia Ramadhani ikut merayakan ultah Aburizal Bakrie di Bali.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Nov 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2020, 18:30 WIB
[Bintang] Nia Ramadhani
Tetap tampil keibuan, namun cukup kekinian. Perpaduan celana putih dengan atasan batik berwarna merah yang senada dengan sepatunya sangat pas dikenakan oleh menantu Aburizal Bakrie ini. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani memiliki hubungan yang dekat dengan mertuanya. Menjalani biduk rumah tangga bersama Ardie Bakrie selama 10 tahun, membuat Nia seperti memiliki orangtua sendiri. Kedekatan Nia Ramadhani dan kedua mertuanya ini jarang diketahui publik.  

Seperti terlihat dari keterangan foto yang dibagikan Nia Ramadhani di laman Instagram pribadinya. Momen di mana Nia ikut merayakan ultah pria yang dikenal sebagai salah satu konglomerat di Tanah Air tersebut diketahui genap berusia 74 tahun.

Nia dan seluruh keluarga pun nampak merayakan hari ulang tahun sang mertua dengan cukup meriah. Meski hanya dihadiri oleh keluarga besar Ardie Bakrie, namun acara ulang tahun tersebut tetap terlihat mengasyikkan.

Dengan membagikan beberapa momen perayaan yang meriah tersebut, Nia Ramadhani pun tampak mengutarakan isi hatinya kepada sang mertua. Hal ini pun ia tulis dengan cukup mengharukan, seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan

Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie
Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie

Melalui Instagramnya, Nia Ramadhani secara langsung memberikan ucapan kepada sang ayah mertua. Di sana, ia juga mengungkapkan kekhawatirannya sebelum melangsungkan acara perayaan ulang tahun yang diselenggarakan secara privat di Pulau Dewata. 

“Selamat ulang tahun yang ke-74, Papa. Aku senang, semoga acara yang di Bali kemarin bisa papa ingat terus. Walaupun sempat deg-degan takut papa enggak mau main games ‘Act It Out’ yang aku suggest. Karena belum pernah lihat papa main games lucu-lucuan kayak gitu. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar," tulisnya.

 


Idola

Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie
Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie

Meski tak sering menunjukkan kedekatannya dengan ayah dan ibu mertua, namun rasa sayang dan cinta Nia untuk keduanya nampak begitu besar. Bagi Nia, sang ayah mertua merupakan sosok idaman yang diidolakan oleh anak-anak serta keluarganya. 

"Dan senang banget juga sudah berhasil bikin Mama dan anak-anak papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa. Karena aku mau papa dengar langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola, dan juga seorang yang anak-anak papa kagumi sedari dulu," ungkapnya.

 


Ungkapan Haru

Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie
Nia Ramadhani rayakan ultah mertuanya, Aburizal Bakrie

Rasa haru pun nampak menyelimuti Nia tatkala menuliskan ungkapan hatinya kepada sang mertua. Ucapan terima kasih pun tak lupa disampaikannya lantaran sang mertua telah menganggapnya sebagai putrinya sendiri. 

"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk papa. Karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri," tambahnya.

 


Ingin Mengurus Mertua

Hal itu pun mengingatkannya kembali kepada sosok dan kenangannya bersama sang ayah tercinta. Sebagai balasannya, Nia pun mengaku ingin mengurus dan merawat kedua mertuanya tersebut dengan tangannya sendiri. 

"Sekarang , aku hanya punya 1 papa yaitu papa Ical yang InsyaAllah aku sudah janji sama diri aku sendiri. Aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm. Papa Pya di hari tuanya. Aamiin," imbuhnya.

 


Panjatkan Doa

Pada akhir keterangan unggahannya, Nia memanjatkan doa baik nan tulus kepada ayah dari suaminya tersebut. 

“Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku agar papa dan mama diberikan umur yang panjang agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk mama dan papa," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya