Michel Benhard Cerita Tentang Perselingkuhan di Lagu Aku Rela

Penyanyi Michel Benhard merilis lagu berjudul Aku Rela.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Nov 2020, 13:20 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2020, 14:17 WIB
Penyanyi Michel Benhard merilis lagu berjudul Aku Rela.
Penyanyi Michel Benhard merilis lagu berjudul Aku Rela.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Michel Benhard mulai menapaki karier bermusiknya dengan serius. Kontestan The Voice Indonesia 2016 ini baru saja merilis lagu perdana berjudul "Aku Rela". Lagu bernuansa pop melankolis ini dinyanyikan Michel Benhard dengan penuh penghayatan.

Menurut dia, lagu tersebut bercerita mengenai cowok yang diselingkuhi oleh kekasihnya. Untuk menggambarkan getir lagu tersebut, Michel Benhard menyanyikannya sesuai dengan cerita lagunya yang dirasa menyayat hati.

"Kan sedih ya cerita lagunya. Walaupun sakit dan marah, cowok itu merelakan kalau pasangannya pergi meninggalkan dia. Itu semua terjadi karena pasangan si cowok mendua," kata Michel Bernhard melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (25/11/2020).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak Juli 2020

Michel Bernhard (https://www.instagram.com/p/CD-f51kHKpt/)
Michel Bernhard (https://www.instagram.com/p/CD-f51kHKpt/)

Dia menjelaskan, menggarap lagu perdananya sejak Juli 2020. Kala itu, Michel Benhard mengatakan, sudah memulai penggarapan lagu dan berencana melakukan syuting videoklip. Tapi sayangnya, hal tersebut tertunda karena pandemi Covid-19.

 

 

 

 


Mans Entertainment

Michel Bernhard (https://www.instagram.com/p/CD-f51kHKpt/)
Michel Bernhard (https://www.instagram.com/p/CD-f51kHKpt/)

Adalah label rekaman Mans Entertainment yang memproduseri single perdana Michel Benhard. Lagu tersebut diciptakan oleh komposer bernama Catur.

"Aku senang akhirnya lagu perdana aku bisa keluar juga. Ternyata pandemi ini meningkatkan kreatifitas banyak orang, termasuk aku dalam bermusik," dia menguraikan.

 

 

 


Ikut Kompetisi

Michel Bernhard memulai perjalanan karier bermusiknya dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Penyanyi kelahiran Manado, 8 Juli 1987 pernah beradu vokal dengan kontestan di ajang Toba Dream Vocal Contest. 

"Disitu aku juara satu tahun 2009. Kemudian mulai ikutan The Voice Indonesia sampai di 5 besar, waktu itu masuk tim Ari Lasso," dia mengisahkan.

 

 

 


Lagu Natal

Di luar promosi lagu perdana, Michel Bernhard juga bersiap untuk meluncurkan lagu bertema Natal. "Tapi karena pandemi ini, semua rencana aku banyak yang tertunda. Karena kebetulan acara Natal juga nggak akan semeriah biasanya," dia menuntaskan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya