Teuku Wisnu Beri Kejutan ke Ibu Hamil 

Teuku Wisnu mengirimkan oleh-oleh kepada seorang ibu yang sedang hamil.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Des 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 08 Des 2020, 14:40 WIB
Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teuku Wisnu sebisa mungkin membuat pelanggannya senang saat berbelanja oleh-oleh Malang Strudel. Termasuk ketika salah satu pelanggannya ada yang hamil dan ngidam oleh-oleh Malang Strudel. 

Cerita berawal dari celetukan seorang customer di instagram @strudelmalang yang curhat suaminya yang sedang dinas di kota Malang dan dititipi oleh-oleh, namun lupa membelikannya. Cerita ini menjadi ramai karena sang istri sedang hamil dan ngidam oleh-oleh kue tersebut. Customer bernama Dewi Arum itu pun langsung direspons Teuku Wisnu. 

“Baca curhatannya di Instagram. Pelanggan setia ibu Dewi Arum ngidam oleh-oleh kue kami. Orang ngidam sebisa mungkin harus kita penuhi ya,” ujar Teuku Wisnu yang merupakan salah satu ownernya, Selasa (8/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mewujudkan

[Fimela] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/shireensungkar)

Teuku Wisnu akhirnya berkoordinasi dengan timnya untuk mewujudkan keinginan atau ngidamnya sang pelanggan. 

“Alhamdulillah, tim kami akhirnya mengirimkan langsung oleh-olehnya ke ibu Arum. Ini kejutan untuknya,” ujar Teuku Wisnu.

 


Senang

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu

Suami Shireen Sungkar ini berharap betul produknya bisa membuat banyak orang yang menerimanya merasa senang dan tentunya bisa selalu menjadi oleh-oleh incaran wisatawan ketika berlibur ke kota Malang.

 


Ditanggapi

Kejutan kedatangan kue itu sendiri langsung membuat Dewi Arum benar-benar bahagia. Bahkan dirinya sampai memposting pengalaman tersebut di Instagram pribadinya.  

“Alhamduliillah terimakasih atas kiriman oleh-olehnya. Terimakasih dikirim 2 banyak sekali. Salam owner-nya kaa, saya ucapkan terimakasih. Semoga selalu dilancarkan usahanya. Amin Ya Allah,” tulis Ibu Dewi Arum.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya