Sinopsis dan Live Streaming SCTV Drama Episodik Catatan Harianku: Cinta yang Kelam Dibintangi Omar Daniel, Tayang Jumat 25 Desember 2020

Catatan Harianku tayang Jumat siang ini.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 25 Des 2020, 14:40 WIB
Diterbitkan 25 Des 2020, 14:40 WIB
Catatan Harianku
Catatan Harianku tayang perdana di SCTV Senin (7/12/2020) pukul 15.00 WIB dibintangi pesinetron top

Liputan6.com, Jakarta Catatan Harianku kali ini bertajuk Cinta yang Kelam. Kisahnya  tentang Tasya yang resah sekali menunggu kedatangan Rian, pacarnya yang mau datang melamar. Semua tamu sudah datang, orang tua Tasya juga mulai panik. Tasya diam-diam pergi dari rumah mau menjemput Rian.

Kisah drama episodik SCTV ini makin seru. Anda bisa menyaksikan akting Omar Daniel. Ternyata Rian sudah di perjalanan mau ke rumah Tasya bersama ibunya, tapi tiba-tiba seseorang (Bos Besar) menelepon Rian, menyuruh Rian mengambil ‘’barang’’. Rian sebenarnya sudah janji sama diri sendiri, akan berhenti dari pekerjaan haramnya sebagai pengedar narkoba, tapi perintah Bos Besar kali ini tak bisa disangkal.  ‘’Oke lah, ini yang terakhir..’’ gumam Rian dalam hati.

Tapi sial buat Rian, baru saja turun mobil, dari jauh ada Polisi berpakaian preman meneriaki Rian supaya diam di tempat .Tapi Rian lari kabur, meninggalkan ibunya di situ. Rian terus lari menghindari kejaran Polisi, di jalan Rian malah bertemu Tasya.

Tasya memanggil Rian, Rian makin panik dan lari lagi menghindari Tasya. Tasya bingung, kenapa Rian?... Tasya turun dari mobilnya dan lari mengejar Rian.

Rian makin percepat larinya, dan BRAAAKK!! Rian ketabrak mobil saat menyebrang. Tasya sangat shock dan memeluk Rian. Dengan sisa nafas terakhir, Rian merogoh sakunya dan memberikan Tasya cincin, tak lama Rian menghembuskan nafas terakhirnya tanpa sempat berkata sesuatu.

Ikuti kisah menarik ini di SCTV mulai pukul 15.00 WIB. Simak sinopsis selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Polisi

Catatan Harianku
Catatan Harianku tayang perdana di SCTV Senin (7/12/2020) pukul 15.00 WIB dibintangi pesinetron top

Bersamaan dengan itu, datang Polis itadi bersama ibunya Rian. Tasya makin shock dan pingsan mengetahui bahwa calon suaminya ini adalah pengedar narkoba. Saat Tasya bangun dari pingsan, dia sudah berada di rumah sakit. Tasya menangis dan mencari jenazah Rian, tapi kedua orang tua Tasya melarang keras.

Tasya nekad dan lari dari situ. Di koridor Tasya bertemu Rian yang sudah terbujur kaku didampingi Polisi dan ibunya. Tasya mau memeluk Rian tapi ibu Rian melarang dan dengan tegas mengatakan ke Tasya: Kamu penyebab Rian meninggal!!...

Beberapa bulan kemudian, Tasya belum juga melupakan Rian. Hari-hari Tasya muram meski disibukan dengan pekerjaannya sebagai Dosen.

Sampai suatu hari, datang mahasiswa baru bernama Garin. Tampang Garin yang ganteng dan sikapnya yang ramah plus pecicilan, membuat dia langsung terkenal diantara mahasiswi. Salah satu mahasiswi yang naksir Garin adalah Ines.

Tapi Ines langsung bete pas tahu kayanya Garin naksir sama Dosennya sendiri, yaitu Tasya.


Saksikan via Live Streaming SCTV di Sini

Klik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya