Lolly Putri Nikita Mirzani Dititipkan di Rumah Aman Usai Jalani Pemeriksaan, Tak Diajak Pulang Ibunya

Usai mendampingi pemeriksaan terhadap Lolly, Nikita Mirzani justru mengisyaratkan tidak mengharapkan putrinya pulang ke rumah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Sep 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 17:00 WIB
Lolly anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani membantah pakai hijab untuk menutupi kehamilan dan aborsi. Ia mengaku berhijab karena panggilan hati sebagai seorang Muslim. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bersama putrinya, Lolly Meizani, telah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Lolly diperiksa sebagai saksi korban atas laporan Nikita Mirzani, terkait Undang Undang Kesehatan, Undang Undang Perlindungan Anak, dan KUHP.

Usai mendampingi pemeriksaan Lolly, Nikita Mirzani justru mengisyaratkan tidak mengharapkan putrinya pulang ke rumah. Ia mengaku hanya menyerahkan Lolly ke polisi untuk ditindaklanjuti.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, saat ini Lolly dititipkan di Rumah Aman UPT PPA. Menurut Nurma, keputusan tersebut didasari atas pernyataan Nikita.

"Dari posisi LM ada di UPT PPA. Kemarin NM memberikan pernyataan untuk dititipkan LM putrinya ke UPT PPA di rumah aman," ujar Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lolly dibantu oleh Nikita dan juga pengacaranya saat dilakukan pemeriksaan

Potret Nikita mirzani saat hendak menjemput sang anak ditemani selebgram Dr Oky Pratama dan asistennya Mail Syahputra (Dok. Instagram @dr.okypratamaa)
Potret Nikita mirzani saat hendak menjemput sang anak ditemani selebgram Dr Oky Pratama dan asistennya Mail Syahputra (Dok. Instagram @dr.okypratamaa)

Nurma menjelaskan, saat dilakukan pemeriksaan, Lolly dibantu oleh Nikita dan juga pengacaranya. Lebih kurang selama 3 jam Lolly dimintai keterangan oleh penyidik.

"Jadi setelah kita meminta keterangan, ya memang dari pihak pengacara kemudian juga dari NM juga membantu untuk memberikan keterangan penjelasan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan," jelasnya.

 

 


Lolly mendapat pendampingan

Lolly Anak Nikita Mirzani
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Selama di rumah aman, Lolly mendapat pendampingan untuk memulihkan kondisi fisik dan mentalnya. Hal itu juga menjadi harapan yang disampaikan Nikita selaku orang tua.

"Di sana jelas ya, jadi, dari pelayanan dan untuk perbaikan fisik maupun mental itu yang memang diharapkan oleh NM tentunya sebagai orang tua. Karena itu NM menitipkan," kata Nurma.

 

 


Lolly sempat histeris saat dijemput Nikita

Nurma tidak menampik Lolly yang sempat histeris saat dijemput Nikita. Bersyukur pihaknya dapat menenangkan sehingga proses pemeriksaan berjalan lancar.

"Ya kita memang lihat bersama putrinya NM terutama, memang keadaannya demikian. Namun setelah dari Polres Jakarta Selatan LM juga bisa menenangkan diri, kemudian santai lanjut untuk penyidik, untuk bisa dapat keterangan dari LM," ucap Nurma Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya