Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Samudra Cinta: Sam Ngomel Soal Kaila yang Badung, Episode Senin 11 Januari 2021

Samudra Cinta tayang mulai pukul 21.40 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 11 Jan 2021, 20:55 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2021, 20:55 WIB
Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Sam dan Cinta yang sedang berada di mobil. Sam ngomel soal Kaila yang badung. Bikin malu aja.  Untung Pak Damar baik.. dan ternyata kenalan aku. Tapi tetep aja, dia bikin aku jadi nggak enak hati... 

Sinetron SCTV ini makin seru. Intan bukain pintu buat persilahkan raka masuk... Raka disini kayak udah akrab sama Intan yang diperankan Cut Syifa, dan udah biasa datang kesitu.. begitu ketemu Alan, Raka langsung peluk dan gendong dan ajak main..

Saat itu Ariel muncul dari arah dalam... Dan jreng! Raka dan Ariel saling tercekat lihat satu sama lain.. Raka: Ariel? Ariel : gue nggak nyangka.. ternyata.. kayaknya kalian akrab banget??

Sam melangkah memasuki ruangannya, dan dia tercekat melihat Rusdi dan Lila.  Sam heran dan tanya ada apa?? Tapi Rusdi Lila disini bilang.. mereka mau bicara sebentar sama Samudra.. soal.. Cinta...

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 21.40 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tajir Banget

Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Nora Novan masih di depan rumah Kaila.. Novan : Sam dan Cinta udah pergi Nor. Jadi ngapain kita masih disini?  Nora: mas nggak liat? papa bocah tadi, kayaknya tajir banget.

Samudra duduk di kantornya dengan galau. Sudah ada bunga dan macam-macam kado disitu. Di bunga buket ada tulisan happy birthday Cinta dll..

 

 


Hari Ulang Tahun

Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Cinta di kantor samudracinta dot com.  Lagi kerja juga. Dan OB masuk. bilang, ada parsel selamat ulang tahun dari klien... Cinta tercekat. baru ingat.  Oh iya besok kan hari ulang tahun aku. 

Nora di tempat agen suster dan bilang.. kalo kamu bisa masukin saya ke rumah itu.. saya akan kasih kamu segini.. Nora tulis angka di kertas. 

 


Malah Pergi

Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Sementara itu, Cinta keluar dair kantor. Udah selesai kerja. Tapi males pulang, karena tau malam ini lagi lagi dia akan rayakan ulang tahun sendirian. Cinta akhirnya malah pergi dari sana.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya