Saksikan Sinetron Naik Ranjang Jumat 13 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Jumat 13 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 13 Sep 2024, 19:38 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 19:38 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah supermarket, Tyas dan Gino sedang asyik memilih bahan makanan dan memasukkannya ke dalam keranjang.

Ketika Tyas berusaha mengambil barang yang terletak cukup tinggi, Gino dengan sigap membantunya. Meskipun begitu, Gino masih bingung bagaimana cara mendapatkan kembali kepercayaan Tyas setelah kesalahan yang ia buat, karena cintanya pada Tyas begitu besar. Namun, Tyas hanya memalingkan muka, menghindari tatapan Gino.

Saat Gino mencari-cari Tyas di sekitar meja kasir, ia bertemu dengan Dean. Keduanya saling menatap tajam. Dean mendekati Gino dan langsung menanyakan keberadaan Tyas.

Dengan tegas, Gino menjawab bahwa meskipun ia tahu di mana Tyas berada, ia tidak akan memberitahu Dean karena ia tahu Dean pernah menyakiti Tyas.

Dean bersikeras mengatakan bahwa ada yang melihat Tyas bersama Bu Yuni dan Gino. Di sisi lain, di toilet supermarket, Hani bertemu dengan Tyas. Dengan kasar, Hani menarik tangan Tyas dan berusaha melepaskan cincin nikahnya.

Tyas berusaha mempertahankan cincin itu, namun akhirnya Hani berhasil melepaskannya dan membuangnya ke toilet, kemudian mem-flush-nya.

Gino mengira bahwa Dean sedang bersama selingkuhannya. Namun, Tyas menjelaskan kepada Dean bahwa wanita itu bukanlah selingkuhan Dean, melainkan istrinya! Gino terkejut mendengar penjelasan Tyas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya