Ivan Gunawan Yakin 100 Persen Disuntik Vaksin Covid-19 karena Presiden Jokowi

Melihat Presiden Jokowi, Ivan Gunawan yakin 100 persen untuk disuntik vaksin Covid-19.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Jan 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2021, 19:30 WIB
Ivan Gunawan (ist/ Munady Widjaja)
Ivan Gunawan (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan mengaku siap disuntik vaksin Covid-19, setelah melihat Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang melakukan hal tersebut. Ditambah salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad, masuk dalam daftar orang yang mendapatkan suntik vaksin perdana yang dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (13/1/2020).

Igun begitu sapaan akrabnya mengatakan, bahwa Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad adalah jaminan buat dirinya mengapa mau disuntik vaksin Covid-19.

"Saya bisa lihat Bapak Presiden dan Raffi Ahmad langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja," kata Ivan Gunawan ditemui kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).


100 Persen

FOTO: Presiden Jokowi Disuntik Vaksin COVID-19 Pertama di Indonesia
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kiri) disuntik vaksin COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Vaksinator menyuntikkan vaksin di lengan kiri Presiden Jokowi sekitar pukul 09.42 WIB. (Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

Ivan Gunawan yakin pemerintah ingin memberikan yang terbaik buat rakyatnya. Maka, Ivan tak khawatir sedikitpun mengenai vaksin Covid-19.

"Kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau. Nggak (khawatir) kok saya, Presiden saja berani, masak saya khawatir. 100 persen, saya mau divaksin," kata Ivan Gunawan.

 


Harapan Ivan Gunawan

[Bintang] Ivan Gunawan
Ivan Gunawan, salah satu orang yang mendukung dan ikut andil dalam kompetisi Miss Universe 2016 yang diikuti oleh Kezia Warouw. Desainer muda Indonesia yang akrab disapa Igun ini membuat gaun spesial untuk Kezia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Harapan dipanjatkan Ivan Gunawan dengan adanya vaksin Covid-19. Ia mau kehiduoan kembali normal seperti sedia kala tanpa dihantui dengan virus yang kasat mata.

"Saya pengen pandemi segera berakhir, jadi dalam pemikiran saya, saya nggak mau mikir yang macam-macam. Pemerintah sudah berusaha dan berupaya," kata Ivan Gunawan.

 


Menunggu Giliran

[Fimela] Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Kini Ivan Gunawan tinggal menunggu giliran kapan dirinya akan mendapatkan vaksin tersebut.

"Saya mau menunggu giliran untuk divaksin," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya