BTS Dipastikan Manggung di Grammy Awards 2021

Selain BTS, sejumlah artis beken akan tampil di Grammy Awards 2021. Mulai dari Dua Lipa, Bilie Eilish, Harry Styles, hingga Taylor Swift.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 08 Mar 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2021, 08:30 WIB
Grammy Awards 2019
Selain BTS, sejumlah artis beken akan tampil di Grammy Awards 2021. Mulai dari Dua Lipa, Bilie Eilish, Taylor Swift, Harry Styles, hingga Taylor Swift. (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar BTS tampaknya wajib menyaksikan perhelatan Grammy Awards yang akan digelar 15 Maret 2021 mendatang waktu Indonesia. Bukan hanya menunggu pengumuman pemenang kategori Pop Duo/ Group Performance di mana Jungkook dkk dinominasikan, tapi juga penampilan panggung BTS.

Ya, dilansir dari Billboard, Senin (8/3/2021), penyelenggara Grammy Awards 2021 telah mengumumkan artis yang akan tampil dalam perhelatan ini. BTS, salah satu di antaranya.

Selain sang artis K-Pop, ada sejumlah musisi beken yang akan tampil di panggung prestisius ini.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Para Artis yang Tampil

MTV EMA's 2018-Dua Lipa
Dua Lipa. (AP Photo/Vianney Le Caer)

Sejumlah nama yang akan tampil antara lain Dua Lipa, Bilie Eilish, Taylor Swift, Cardi B, Haim, Chris Martin, John Mayer, Post Malone, dan Harry Styles.

Akan tampil pula Miranda Lambert, Brandi Carlile, DaBaby, Doja Cat, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, Black Pumas, dan Roddy Rich.


Mana Beyonce?

Beyonce
Beyonce. ( Andrew Harmik/AP Photo)

Seluruh penampil dalam Grammy Awards 2021, selain Cardi B dan John Mayer, adalah kandidat pemenang tahun ini. Coldplay yang meraih nominasi Album Terbaik, diwakili sang vokalis.

Sementara itu, Beyonce, yang meraih nominasi terbanyak tahun ini, belum masuk dalam daftar aktris yang akan tampil.

 


Terpisah tapi Bersama

Piala Grammy Awards (AP Photo/Julio Cortez, File)
Piala Grammy Awards (AP Photo/Julio Cortez, File)

Grammys 2021 akan dipandu oleh Trevor Noah dari Los Angeles Convention Center dan akan disiarkan dari sejumlah lokasi di sekelilingnya.

"Artis akan hadir bersama, tapi tetap terpisah secara aman, untuk memainkan musik satu sama lain sebagai sebuah komunitas, dan merayakan musik yang menyatukan kita," begitu pernyataan penyelenggara Grammy Awards.


Pekerja Kelab

Sejumlah kategori akan dibacakan oleh pekerja kelab di AS, termasuk bartender dan manajernya. Hal ini dilakukan untuk mendukung bisnis yang terdampak pandemi Covid-19.

Beberapa kelab yang terlibat antara lain Troubadour (Los Angeles), The Hotel Café (Los Angeles), The Apollo Theater (New York City), dan The Station Inn (Nashville).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya