Rasa Syukur Aurel Hermansyah Usai Dilamar Atta Halilintar

Momen haru lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 13 Mar 2021, 14:06 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2021, 14:05 WIB
Atta Halilintar
[Foto: Live Streaming Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah]

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah akhirnya secara resmi dilamar oleh snag kekasih, Atta Halilintar. Momen pertunangan tersebut dilangsungkan di Hotel Intercontinental, Jakarta pada Sabtu (13/3/2021).

Acara ini diseirakan langsung di stasiun televisi swasta. Di hadapan Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Ashanty, Atta Halilintar pun meminta izin untuk melamar Aurel Hermansyah.

"Saya Muhammad Attamimi Halilintar kesini bertemu Aurel anak dari Bapak Anang, Ibu Ashanty dan Mimi KD. Saya di sini bersama keluarga yang bisa hadir untuk melamar anak dari Pipi, Bunda dan Mimi," ucap Atta Halilintar.

"Saya pribadi dengan banyak kekurangan dengan hati terdalam, tulus, semoga lamaran saya diterima. dengan bismilahirrahmanirrahim," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jawaban Aurel

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (dok. tangkapan layar Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah)

Sebelum menerima lamaran Atta Halilintar, Anang Hermansyah terlebih dahulu bertanya kepada putri sulungnya. Apakah ia bersedia menerima sang kekasih. Dan jawabannya adalah, iya.

"Yakin kamu? kalau kamu setuju, pipi merestui, dengan lamaran ini, hubungan anakku Aurel dan Atta, kami keluarga besar menerima dengan baik," tutur Anang Hermansyah.


Pantun

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (Foto: RCTI)
Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (Foto: RCTI)

Usai lamarannya diterima, Atta Halilintar pun berpantun.

"Nahkoda melawan gelombang, berlayar di laut dala, semenjak adik iklas dipinang, cinta abang bertambah dalam," katanya yang disambut senyuman pihak keluarga.


Bersyukur

Aurel Hermansyah pun mengutarakan rasa syukur usai dilamar oleh Atta Halilintar. Ia berharap rencananya menuju pernikahan selalu diberi kelancaran.

"Alhamdulillah yang pastinya senang semoga diberi kelancaran sampai hari H, terima kasih kepada abang dan keluarga," kata Aurel Hermansyah.

Acara lamaran ini kemudian dilanjutkan dengan acara adat Minang. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya