Album The Best Karya Papa T Bob Persembahan Duo Kembar Nikhita dan Nishita

Duo Kembar Nikhita  dan Nishita menyanyikan karya Papa T Bob yang belum pernah dirilis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Apr 2021, 14:37 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2021, 07:30 WIB
Duo Kembar Nikhita dan Nishita
Duo Kembar Nikhita dan Nishita

Liputan6.com, Jakarta Duo penyanyi cilik kembar Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman bakal mengulang kejayaan lagu-lagu anak yang pernah ada.  Mereka adalah anak kembar perempuan dari pasangan orangtua campuran berdarah India dan Indonesia kelahiran Jakarta, 11 September 6 tahun lalu. Ayahnya berasal dari India bernama Venkatraman Soundrarajan dan Ibunya berasal dari Indonesia bernama Siti Wahyuni.  

Nikhita dan Nishita sapaan akrab duo kembar ini telah dibesarkan dan dikenalkan dengan budaya Indonesia dan India. Sejak kecil, kedua anak ini aktif, ceria dan selalu menunjukkan minat yang tajam serta bakat dalam bermusik. 

“Mereka tumbuh mendengarkan lagu-lagu Bollywood dan Pop Barat yang terkenal dan lagu-lagu anak lainnya. Selain itu mereka juga belajar piano dan bernyanyi pada usia 4 tahun,” ujar sang ibu, Siti Wahyuni dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbeda

Duo Kembar Nikhita dan Nishita
Duo Kembar Nikhita dan Nishita

Bagi Nikhita dan Nishita menyanyi adalah hobby selain itu mereka juga tertarik dalam segala hal seperti menyukai pelajaran matematika, bahasa India, dan memasak bersama Ibunya.

Ya, Nikhita Venkatraman dan Nishita Venkatraman memang anak kembar, tapi jenis suara mereka sangatlah berbeda, Nikhita mempunyai jenis suara yang unik dan dewasa untuk usianya, sedangkan Nishita mempertahankan suara kekanak-kanakannya dalam bernyanyi. Kini, suara mereka bisa didengarkan melalui Album The Best Karya Almarhum Papa T Bob. 

 


Karya

Duo Kembar Nikhita dan Nishita
Duo Kembar Nikhita dan Nishita

Anak kembar ini menyanyikan kembali lagu-lagu populer Papa T Bob seperti Bolo-Bolo, Air, Du Di Dam, Si Komo Lewat Jalan Tol, Si Kodok, Katanya-Katanya, Semut-Semut Kecil, Nyamuk Nakal dan Ku Takut Mamaku Marah. 

“Semua lagu-lagu di album ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris agar dapat dinikmati lebih luas karena di era digital ini semua lagu dapat dilihat dan dinikmati oleh seluruh warga dunia,” ujar Siti.

 


Belum Pernah Dirilis

Untuk single perdana, Duo Kembar menyanyikan satu lagu karya Papa T Bob yang belum pernah dirilis hingga beliau wafat pada 10 Juli tahun 2020 lalu. Lagu tersebut berjudul “Bebekku Sayang (My Lovely Ducks). Lagu anak-anak yang sangat terasa sentuhan karya seorang legenda pencipta lagu anak-anak populer. 

Semoga kehadiran single Bebekku Sayang dan lagu-lagu terbaik karya Almarhum Erwanda Lukas atau Papa T Bob ini bisa menjadi oase ditengah minimnya produksi lagu untuk anak-anak Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya