Shin Hyun Been Digaet Temani Song Joong Ki di Drakor Anyar, soal Balas Dendam Anak Keluarga Tajir

Bila jadi terlibat di drama ini, Song Joong Ki dan Shin Hyun Been bakal memerankan tokoh dengan hubungan benci tapi cinta.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Jun 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2021, 13:40 WIB
Song Joong Ki dan Shin Hyun Been. (Instagram/ hi_songjoongki - hyunbeenshin)
Bila jadi terlibat di drama ini, Song Joong Ki dan Shin Hyun Been bakal memerankan tokoh dengan hubungan benci tapi cinta. (Instagram/ hi_songjoongki - hyunbeenshin)

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki berpeluang bertemu dengan lawan main baru di drama Korea anyar, yakni aktris Shin Hyun Been. Kabar ini disampaikan oleh sumber dari dalam industri hiburan Korea.

"Shin Hyun Been telah direkrut untuk menjadi peran utama di drama terbaru JTBC, Chaebol Family’s Youngest Son," begitu kata sang sumber, seperti diwartakan Soompi, Rabu (2/6/2021).

Sekadar informasi, Chaebol Family’s Youngest Son alias Anak Bungsu Keluarga Kaya Raya, adalah makna harfiah dari drakor baru ini dalam bahasa Korea.


Sedang Dipertimbangkan

Shin Hyun Been. (Instagram/ hyunbeenshin)
Shin Hyun Been. (Instagram/ hyunbeenshin)

Kabar ini langsung direspons agensi Shin Hyun Been.

"Dia mendapat tawaran untuk bermain di drama Chaebol Family’s Youngest Son dan saat ini sedang memeriksa [tawaran tersebut]," begitu pernyataan pihak agensi.

Shin Hyun Been sendiri telah tampil dalam sejumlah drama seperti Hospital Playlist, Mistress, dan Confession. 


Dari Web Novel

Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki)
Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki)

Drama ini diangkat dari web novel bertajuk sama. Song Joong Ki tengah dalam diskusi untuk membintangi drakor ini sebagai tokoh utama, Jin Do Joon. Lee Sung Min juga tengah mempertimbangkan tawaran main dalam drama ini.


Balas Dendam Anak Chaebol

Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki)
Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki)

Chaebol Family’s Youngest Son berkisah tentang seseorang yang tewas dibunuh setelah dituduh melakukan penggelapan uang dari keluarga chaebol, alias tajir melintir. Padahal, ia telah setia mengabdi kepada keluarga tersebut selama 10 tahun lebih.

Orang ini kemudian lahir kembali sebagai anak bungsu di keluarga chaebol ini. Ia berencana membalas dendam dan berniat mengambil alih kekuasaan keluarga ini.


Benci tapi Cinta

Shin Hyun Been sendiri ditawari peran sebagai Jaksa Seo Min Young yang bekerja di Kejaksaan Distrik Seoul Pusat. Ia seorang yang tak segan melanggar hukum demi menegakkan keadilan. Seo Min Young dan Jin Do Joon akan terlibat dalam hubungan antara benci dan cinta. 

Chaebol Family’s Youngest Son kabarnya mulai syuting pada paruh kedua tahun ini, dan dirilis semester pertama 2022.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya