Jhody Super Bejo Positif Covid-19

Jhody Super Bejo terpapar virus Corona.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Jun 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2021, 11:30 WIB
Jhody Super Bejo
Jhody Super Bejo

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas Tanah Air silih berganti mengabarkan bahwa mereka terpapar Covid-19. Kini Jhody Super Bejo mengumumkan dirinya positif Corona.

Kabar ini disampaikan oleh pemilik nama asli Jody Sumantri itu lewat akun Instagram pribadinya. Dengan suara yang terdengar lemah, dia memohon doa.

"Assalamualaikum, qadarullah saya positif Covid dan lagi isoman di rumah. Mohon doanya karena lagi isoman sudah dua hari," kata Jhody Super Bejo di IG TV yang diunggah pada Sabtu (26/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Minta Maaf

Jhody Super Bejo
[Foto: Instagram Jhody Super Bejo]

Saat ini, keluhan yang dirasakannya adalah sakit di bagian kepala. Jhody pun menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini melakukan banyak kesalahan.

"Saya mau sampaikan, saya maaf kalau ada salah kata, postingan, salah bersikap kepada siapa pun. Asli Covid tuh enggak enak banget. Tolong doain ya semuanya," tuturnya.


Jangan Lalai

[Bintang] Edwin - Jhody (Super Bejo)
Konser 90'an (Deki Prayoga/bintang.com)

Jhody Super Bejo mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Itu dilakukan demi kebaikan diri sendiri juga orang-orang terdekat.

"Jadi pembelajaran buat kita semua jangan terlalu menganggap remeh. Jangan terlalu berani juga. Jangan terlalu lalai juga," Jhody mengingatkan.


Doa

Doa mengalir deras untuk Jhody Super Bejo. "Syafakallah brother, laa basa thohurun insyaAllah ...stay fun, stay happy," kata pengguna akun alakaucay.

"Syafakallah bro, vitamin C D E nya bro di tambah sama happy ‎اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ segera sembuh," kata superfadli.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya