Kondisi Terkini Tyas Mirasih Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Seperti apa kondisi Tyas Mirasih saat ini?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jul 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2021, 13:30 WIB
[Fimela] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih (Instagram/tyasmirasih)

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih menambah daftar artis yang terpapar Covid-19. Saat ini istri Raiden Soedjono itu sedang menjalani isolasi mandiri.

Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengungkap kondisi terkininya setelah lima hari isolasi. Keadaannya perlahan sudah membaik.

"Alhamdulillah isoman hari ke 5, semua yang aku rasain masih aman terkendali. Badan berasa fit tanpa gejala tambahan cuman penciuman aja masih ilang ilangan," tulis bintang film Cinta Brontosaurus, Jumat (2/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Gejala Berat

Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

Tyas Mirasih juga tak memiliki masalah pada indra pengecap maupun gangguan pernapasan. Dia bersyukur karena gejala yang dialaminya tidak berat.

"Makan apapun masih ada rasanya. Tanpa demam, flu, sesak dan batuk juga. Bersyukur bangetttt!!! Buat aku mindset itu paling utama buat naikkin imun," tuturnya.

"Aku tau pasti ngga gampang buat semua orang yang juga lagi terpapar covid untuk bisa berpikiran tenang atau jernih," sambungnya.


Berpikir Positif

Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih)

Menurutnya, menerapkan pemikian positif akan memberi pengaruh positif juga dalam proses penyembuhan.

"Latih pikiran Anda untuk melihat yang baik dalam segala hal. Positif adalah pilihan. Kebahagiaan hidupmu tergantung pada kualitas pikiranmu," ungkapnya dalam bahasa Inggris.


Mendoakan

Tyas mendoakan semua orang yang sedang berjuang untuk sembuh dari paparan virus seperti dirinya.

"Aku cuman bisa bantu mendoakan dari sini semoga semua yang sedang berjuang melawan Covid bisa tetap semangat. Harus kita lawan! Pasti bisa!" tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya