Jikun /rif Berulang Tahun ke-53, Dapat Kejutan Tak Terduga

Jikun /rif merayakan ulang tahunnya pada Senin (6/9/2021).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Sep 2021, 09:12 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2021, 07:00 WIB
Jikun /rif
Jikun /rif merayakan ulang tahunnya pada Senin (6/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Jikun /rif, tengah merayakan bertambahnya usia pada Senin (6/9/2021). Namun, gitaris /rif mendapatkan kejutan yang tak terduga.

Biasanya, di malam hari pria bernama asli Adji Pamungkas mendapat kejutan dari sang istri dan anak-anaknya berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

"Kali ini aku bilang sama dia, enggak ada kue ya. Dia jawab, 'Enggak papa, tahun lalu juga udah kan," cerita Citta Rini, saat ditemui Liputan6.com, di Cafe Padusi, di kawasan Pulo Mas, Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bingung

Jikun /rif (Foto: Meiristica)
Jikun /rif (Foto: Meiristica)

Namun rupanya, Citta Rini sudah merencanakan untuk memberi kejutan kepada Jikun /rif di sebuah kedai kopi di kawasan Pulomas. Ia pun sudah memesan kue untuk sang suami.

"Kan selama di rumah kita sama-sama terus. Bingung mau kasih kejutan apa, akhirnya aku hubungin founder Padusi untuk buatin kue. Kebetulan dia memang sering ke Cafe Padusi sini. Makanya saya ajak aja untuk makan croffle di sini," tambahnya.

 


Kejutan Tak Terduga

Jikun /rif (Foto: Meiristica)
Jikun /rif (Foto: Meiristica)

Di tengah kesibukannya ngobrol, tiba-tiba salah seorang karyawan Padusi membawa kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Jikun /rif pun kaget dengan kejutan yang diberikan istrinya.

Jikun /rif berulang-ulang mencium sang istri sebagai ucapan terima kasihnya.

 


Suprise

Dijelaskan Jikun bahwa ia tak tahu sama sekali rencana sang istri untuk dirinya. "Ini suprise aja buat saya," jelasnya.Tak hanya kue, sang istri bahkan menyiapkan pula satu set nasi tumpeng lengkap untuk dimakan sekeluarga.

 


Terus Berkarya

Di usianya yang tak muda, Jikun /rif masih memiliki harapan untuk terus menghasilkan karya.

"Harapannya tetap sehat, ingin terus berkarya-lah. Apa yang bisa dilakukan, ya lakukan," sambungnya.

Seperti diketahui Jikun /rif baru saja meluncurkan buku berjudul Bara Dalam Bait. Dan tak lama lagi, ia juga akan meluncurkan gitar hasil rancangannya.

Jikun mengaku gitar itu akan dibuat ekslusive dan limited, sehingga diharapkan dapat menjadi collectible item.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya