Ikke Nurjanah Bicara Soal Putrinya yang Tak Lagi Berteman dengan Ririn Dwi Ariyanti di Instagram

Putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania, diketahui tak lagi berteman dengan ibu sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti di media sosial.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Sep 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2021, 10:00 WIB
[Bintang] Ikke Nurjanah
Putri Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania, diketahui tak lagi berteman dengan ibu sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti di media sosial. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Siti Adira Kania, putri Ikke Nurjanah dari pernikahannya dengan Aldi Bragi, tenyata tak lagi berteman dengan ibu sambungnya, Ririn Dwi Ariyanti, di Instagram.

Hal itu baru diketahui setelah Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ikke Nurjanah mengatakan, awalnya ia tidak mengetahui Siti Adira Kania tak berteman lagi dengan Ririn Dwi Ariyanti, sampai akhirnya banyak media yang memberitakannya.

"Aku baru tahu karena kan aku gaptek. Setelah ada beberapa media yang nulis, aku cuma baca doang tapi dia enggak cerita apa-apa sih, dia diam saja," kata Ikke Nurjanah, dikutip dari KH Infotainment, Minggu (12/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Ikut Campur

Ikke Nurjanah. (Foto: Instagram @ikkenurjanah0518)
Ikke Nurjanah. (Foto: Instagram @ikkenurjanah0518)

Ikke Nurjanah menilai apa yang dilakukan putrinya karena ia tak mau ikut campur masalah perceraian yang sedang dihadapi sang ayah dengan ibu sambungnya.

"Mungkin Dira enggak mau masuk ke dalam masalah kali ya. Kalau aku merasa sebagai ibu ketika ada masalah 'Sebaiknya jangan masuk ke dalam masalah, kamu hindari saja'," kata Ikke.


Memposisikan Diri

Genap 47 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Ikke Nurjanah yang Tetap Awet Muda
Ikke Nurjanah tetap tampil awet muda meski kini sudah genap 47 tahun. (Sumber: Instagram/@ikkenurjanah0518)

Sebelumnya, Ikke Nurjanah sempat memberi tahu putrinya agar bisa memposisikan diri dalam sebuah situasi.

"Kebetulan dalam banyak hal, Dira sih cerita. Aku cuma fokus gimana caranya kamu menempatkan diri di tempat yang baik. Sebisa mungkin tidak masuk ke dalam masalah. Apalagi itu bukan masalah kamu, itu saja sih," ujarnya Ikke Nurjanah kepada anaknya.


Perceraian

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram @aldi4bragi)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram @aldi4bragi)

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Namun setelah 11 tahun membina rumah tangga, Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya