Ikke Nurjanah Beri Komentar Saat Aldi Bragi Disebut Kena Karma Bercerai dengan Ririn Dwi Ariyanti

Ikke Nurjanah diketahui pernah bercerai dengan Aldi Bragi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Sep 2021, 10:14 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2021, 10:00 WIB
Ikke Nurjanah. (Foto: Instagram @ikkenurjanah0518)
Ikke Nurjanah. (Foto: Instagram @ikkenurjanah0518)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ikke Nurjanah baru mengetahui mengenai kabar perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti dari media. Tidak ada kabar langsung dari keduanya perihal perceraian tersebut.

Ikke Nurjanah mengaku juga tidak akan ikut campur mengenai perceraian keduanya. Seperti diketahui, Ikke Nurjanah merupakan mantan istri Aldi Bragi.

“Aku tuh justru tahunya belakangan. Aku mikirnya ya sudahlah ya, itu kan kehidupan mereka,” ujar Ikke Nurjannah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tahu

[Bintang] Ikke Nurjanah
Membuat keputusan untuk mengenakan hijab memang bukan lah hal yang mudah. Hal ini diakui oleh Ikke yang sudah berencana sejak lama dan sempat menghadapi berbagai rintangan tersendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, Ikke Nurjanah mengaku tidak tahu mengenai alasan keduanya bercerai.

“Mungkin ini pernak-pernik kehidupan mereka. Saya juga ada pernak-pernik. Asli, jujur saja, untuk kayak gitu aku enggak tahu," ujar ibu satu anak dari pernikahannya dengan Aldi Bragi.

 


Karma

6 Momen Ikke Nurjanah Temani Siti Adira Kania Sidang Skripsi, Penuh Kebahagiaan
Ikke Nurjanah dan Siti Adira Kania. (Instagram/ikkenurjanah0518)

Saat disinggung soal adanya karma yang diterima Aldi Bragi karena pernah menceraikannya, Ikke Nurjanah mengaku tidak setuju.

“Enggaklah, jangan. Enggak ada karma atau apa pun, Mas Aldi juga mulainya baik-baik saja, Ririn juga enggak ada hubungannya sama kita ya. Mungkin ini cobaannya saja, karena tidak tahu orang lain saja jadinya mikir begitu," ujar Ikke Nurjanah.

 


Baik-Baik Saja

Ikke Nurjanah mengakui dirinya masih tetap berkomunikasi baik dengan Aldi Bragi. Namun, hubungan mereka karena anak hasil pernikahan mereka, Siti Adira Kania.

"Enggak sih sebenarnya, akunya sendiri pun punya pengalaman saat pertama kali bermasalah aku berkomunikasi. Cuma seiringnya berjalan masalah saat itu, aku memilih untuk komunikasi seperlunya,” pungkas Ikke Nurjanah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya