Pilu, Putra Nindy Ayunda Pertanyakan Kehadiran Ayah Saat Rayakan Ulang Tahun

Saat merayakan ulang tahunnya, putra Nindy Ayunda mempertanyakan kehadiran sang ayah yaitu Askara Parasady Harsono.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 07 Okt 2021, 20:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2021, 20:20 WIB
FOTO: Gaya Nindy Ayunda Liburan Ke Jepang Pakai Kimono Bersama Suami dan Anak
Bersama dengan suami tercinta, Askara Parasady Harsono dan kedua anaknya. Nindy Ayunda melakukan perjalanan liburan ke Jepang. Memang liburan ke Jepang tak lengkap bila belum berfoto menggunakan kimono. (Liputan6.com/IG/@nindyparasadyharsono)

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Nindy Ayunda, Abhirama Danendra Harsono atau yang akrab disapa Mas Abhi, belum lama ini berulang tahun yang ke-9. Dalam rangka merayakan ulang tahun sang putra, Nindy Ayunda mengajaknya menginap dan staycation di sebuah hotel mewah.

Nindy Ayunda kemudian merekam dang mengunggah kegiatan mereka dalam sebuah vlog di kanal YouTube-nya pada Rabu (6/9/2021). Salah satunya adalah ketika momen sang putra diberi kejutan berupa kue ulang tahun dari restoran tempat mereka makan.

Namun siapa sangka, momen tersebut justru malah memancing reaksi haru dari warganet. Pasalnya, setelah meniup lilin, Mas Abhi kemudian mempertanyakan kehadiran sang ayah yaitu Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertanyakan Ayah

Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Ada. Sabar ya sayang ya," kata Nindy Ayunda kepada sang putra.

"Barusan dia bisikin ibu, ayah mana. Sabar ya nak. Ayah ada," sambung Nindy.

 


Menenangkan

Pilu, Putra Nindy Ayunda Pertanyakan Kehadiran Ayah Saat Tengah Rayakan Ulang Tahun
Pilu, Putra Nindy Ayunda Pertanyakan Kehadiran Ayah Saat Tengah Rayakan Ulang Tahun. (YouTube Nindy Ayunda)

Tak hanya Mas Abhi, adiknya yaitu Akifa Dhinira Parasady Harsono, juga ikut mempertanyakan kehadiran sang ayah. Nindy pun berusaha memberikan jawaban yang bisa menenangkan anak-anaknya. 

"Apa? Ayah di mana?" tanya Kanara ikutan kepo. "Ada, ayah ada. Bentar lagi ayah pulang. Ayah bentar lagi pulang. Bentar lagi, nanti ketemu sama adek sama mas Abhi," terang Nindy.

 


Sedih

Nindy Ayunda
Dijelaskan lebih lanjut, meski kedua anaknya berada di bawah hak asuh sang ibu, namun bukan bearti Nindy melarang Askara bertemu dengan anak-anaknya. (Instagram/nindyparasadyharsono)

Pemandangan itu lantas membuat warganet terharu. Mereka kemudian mendoakan agar anak-anak Nindy Ayunda bisa kembali bertemu sang ayah.

"Terharu pas mb Nindy bilang 'sabar ya nak sbntr lg Ayah pulang'..Mas Abhi sabar yaaaa," tulis Sri Murtini di kolom komentar.

"Sumpah ibu yang super tangguh dan baik hatii😍Seketika netes air mata saat ibu bilang"iyah Bentar lagi ayah pulangg" Luvv mas abi dan inces bunang😊😍," timpal Filzha hidayat.

"MashaAllah anak SM bapak g bisa lupa walau gmn pun...sedih denger nya ketika bilang ayah nya mana,SMG bapaknya insyaf setelah keluar dr penjara lbh menyayangi anak2 nya,walau SM ibunya berpisah," tambah Fatih Arkhan.

 


Kasus

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono mantan suami Nindy Ayunda kini mendekam Rutan Salemba karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Ia menerima vonis hukuman penjara selama 9 bulan.

Dalam kasus lain, Askara Parasady Harsono juga divonis hukuman dua bulan pernjara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya