Streaming Sinetron Suci dalam Cinta SCTV di Vidio, Pengorbanan Rosiana Dewi Membahagiakan Keluarga

Streaming sinetron SCTV terbaru Suci dalam Cinta melalui aplikasi Vidio. Hadir setiap hari pukul 19.40 WIB, Suci dalam Cinta bercerita tentang perjuangan Almira yang harus menikah dengan orang lain demi melepas keluarganya dari jerat hutang.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 22 Okt 2021, 12:40 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2021, 12:40 WIB
Streaming Sinetron SCTV Suci dalam Cinta
Streaming Sinetron SCTV Suci dalam Cinta melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah hadir dengan sinetron Naluri Hati pada September lalu, SCTV kembali mempersembahkan sinetron terbarunya yang berjudul Suci dalam Cinta

Sinetron yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini tayang perdana pada Rabu (20/20/2021) pukul 19.40 WIB. 

Sinetron Suci dalam Cinta menitikberatkan cerita pada karakter Almira yang memiliki kehidupan sederhana bersama dengan ibu dan adiknya. Ayahnya telah lebih dulu meninggalkan keluarganya. 

Tak sampai di situ, kepergian mendiang ayahnya meninggalkan beberapa hutang yang nilainya tidaklah kecil. Bagaimana kisah Almira (Rosiana Dewi) selengkapnya? Anda bisa streaming sinetron Suci dalam Cinta yang tayang di SCTV melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tuntutan untuk Almira

Suci Dalam Cinta
Sinetron Suci Dalam Cinta tayang perdana, Rabu 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB di SCTV dibintangi Ben Joshua, Eza Gionino, dll (Dok Screenplay Productions)

Suatu hari, Almira yang bekerja sebagai kurir pengantar barang tak sengaja hampir menabrak seorang anak kecil. Berusaha untuk menghindar, Almira justru menyebabkan kecelakaan besar yang terjadi antara sebuah mobil dan juga ambulan.

Di dalam mobil tersebut, ada beberapa orang yang menjadi korban salah satunya adalah Rafa (Ben Joshua) dan Sheila (Nasya Marcella). Akibat kecelakaan ini, Sheila harus kehilangan calon bayi yang telah lama ia kandung.

Karena terburu-buru, Almira pergi begitu saja meninggalkan lokasi kecelakaan. Rafa menyuruh salah satu orang suruhannya untuk mencari pelaku yang menyebabkan terjadi kecelakan yang ia alami. Nama Almira pun berhasil dikantonginya. 

Tak menunggu lama, Rafa mendatangi rumah Almira untuk meminta pertanggung jawaban. Mengetahui celah dan kelemahan Almira, Rafa dan Sheila membuat sebuah syarat agar permintaan maaf Almira bisa mereka terima.

Almira yang sedang terhimpit ekonomi bersamaan dengan kondisi ibunya yang memerlukan tindakan medis terpaksa harus menandatangani surat perjanjian. Dalam perjanjian itu, Almira harus menikah dengan Rafa hingga ia bisa memberikan keturunan.


Streaming Sinetron Suci dalam Cinta SCTV

Jangan lewatkan sinetron Suci dalam Cinta yang dapat Anda saksikan hanya di SCTV pukul 19.40 WIB. 

Untuk Anda yang sedang tidak bisa menonton melalui televisi, Anda bisa nonton Suci dalam Cinta SCTV melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya