Amel Amilia Tak Ingin Disamakan dengan Mendiang Nike Ardila di Single Baru

Sempat trending, Amel Amilia kembali keluarkan karya terbaru.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Okt 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2021, 08:30 WIB
Amel Amilia
Amel Amilia

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang wajahnya mirip dengan mendiang Nike Ardila, Amel Amilia kembali mengeluarkan single kedua. Sebelumnya, single perdana Amel yang berjudul ‘Serupa’ trending di youtube beberapa bulan lalu. Single kedua ini sekaligus menjadi jawaban banyaknya fans yang memoertanyakan kapan dirinya akan kembali mengeluarkan karya terbaru.

Label TA Pro Musik, tempat di mana Amel bernaung mengumumkan The Next Nike Ardilla ini merilis single kedua berjudul ‘Ku Ingin Bebas’ pada Jumat (29/10/2021). Single kedua ini sebagai bukti bahwa kehadiran Amel dibelantika musik Indonesia tidak hanya sekadar numpang lewat, atau hanya mengandalkan kelebihan bahwa dirinya mirip almarhum Nike. Bahkan di single kedua ini, Amel ingin menunjukkan bahwa dia bisa menjadi dirinya sendiri. 

"Ini persembahanku para fans yang menunggu-nunggu, kapan Amel rilis single kedua," ujar Amel Amilia saat jumpa pers di daerah Cibubur, Depok.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diri Sendiri

Amel Amilia
Amel Amilia

Amel mengatakan bahwa di single perdananya sekaligus mengatakan bahwa dirinya memang serupa, tapi tidak sama dengan almarhum Nike. "Untuk lagu kedua ini, Amel benar-benar pingin jadi diri sendiri,” tambahnya lagi. 


Pertimbangan

Amel Amilia
Amel Amilia

Sementara itu menurut Direktur TA Pro, Tole Sutrisno, pemilihan single Ku Ingin Bebas yang diciptakan oleh Dommy Allen ini melalui beberapa pertimbangan. Karena sebenarnya pihak label sempat mengusahakan agar Amel bisa menyanyikan lagu yang pernah dibawakan almarhum Nike.

"Namun setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya kami ingin menjadikan Amel sebagai sosok yang mandiri, dan memiliki ciri khas sendiri tanpa harus meniru apa yang sudah dilakukan almarhum Nike,” jelas Tole. 


Produseri

Hal yang sama juga disampaikan Agi Sugiyanto, selaku produser Amel. Menurut pria yang sudah banyak memproduseri talenta-talenta muda berbakat ini, meskipun dianugerahi paras mirip almarhum Nike, tapi Amel memiliki bakar tersendiri.

“Dia sudah memiliki aura bintang, di luar kelebihan lain yang mirip Nike,” ujar Agi. Jadi menurutnya, Amel tidak harus mengikuti semua hal yang dilakukan Nike untuk menjadi bintang. “Dia punya bakar dan passion sendiri," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya