Penyesalan Manajer Atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Manajer Vanessa Angel mengaku menyesal tidak bisa menahan artisnya untuk tidak berangkat ke Surabaya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Nov 2021, 07:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 07:30 WIB
Vanessa Angel - Bibi Ardiansyah
Manajer Vanessa Angel mengaku menyesal tidak bisa menahan artisnya untuk tidak berangkat ke Surabaya.(@vanessanagelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam ikut dirasakan manajer Vanessa Angel, Joana Kania. Ia tak  menyangka pesinetron Jodoh Wasiat Bapak dan suaminya kini sudah meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Padahal tiga hari sebelumnya, Joana sempat bertemu dengan Vanessa Angel. Ia tahu bahwa Vanessa dan suami akan bertolak ke Surabaya namun tidak tahu tujuannya ke mana.

"Aku sendiri enggak dapat kabar, dia cuma bilang 'Aku ke Surabaya ya Mam'. Tapi soal dia mau kerja, mau ngapain aku nggak tahu," ujar Joana Kania, saat ditemui di rumah duka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Bertemu

Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Seharusnya Vanessa Angel dan suami hari ini menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi. Namun mereka memilih pergi ke Surabaya dan membatalkan pekerjaannya itu.

"Tiga hari lalu aku memang ada komunikasi dengan dua anak ini, Bibi dan Vanessa. Saya bilang sama mereka jangan keseringan membatalkan pekerjaan TV. Harusnya mereka hari ini ada syuting di salah satu stasiun TV," imbuh Joana Kania.


Menyesal

6 Gaya Pemotretan Terbaru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mesra Banget
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Ini menjadi penyesalan tersendiri buat Joana. Karena dirinya tidak bisa menahan Venessa dan Bibi Andriansyah untuk tidak pergi ke Surabaya.

"Ini penyesalan aku terdalam, nggak bisa tahan dia untuk tidak berangkat. Yang pasti terpukul banget saya, perginya kayak (gini), siapa sih yang nggak syok," tukas Joana Kania.


Kecelakaan Maut

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Seperti diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jomo KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Dalam kecelakaan maut tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh dan juga sopirnya selamat.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya