Akhirnya, Keluarga Tubagus Joddy Temui Mertua Vanessa Angel

Mertua Vanessa Angel mengungkapkan kekesalannya kepada Tubagus Joddy.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Nov 2021, 16:05 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2021, 15:00 WIB
Tubagus Joddy
Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Liputan6.com, Jakarta Tubagus Joddy telah dijadikan tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Joddy pun telah ditahan di Mapolres Jombang, Jawa Timur.

Dengan status dan penahanannya itu, keluarga Tubagus Joddy pun langsung meminta maaf. Keluarga Joddy mendatangi keluarga Bibi Andriansyah untuk meminta maaf.

"Sudah, sudah datang, papa sama abangnya yang datang ke kita," ujar Faisal, ayah Bibi Andriansyah saat ditanya wartawan, Senin (15/11/2021).

Keluarga Tubagus Joddy juga mengaku kelalaian yang dilakukan anaknya.

"Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya," ujar Faisal.

 


Perasaan

Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus
Kebersamaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebelum Putus (sumber:Instagram/vanessaangelofficial)

Faisal pun menceritakan dan mengungkap perasaan mereka saat bertemu keluarga Joddy. Bagaimana tidak, mereka kehilangan anak sekaligus menantu kesayangan yang membuat sang cucu menjadi yatim piatu.

Namun di sisi lain, Faisal menyambut baik keluarga Tubagus Joddy yang menunjukkan iktikad baiknya dengan datang secara langsung meminta maaf.

"Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuma niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah," ungkap Faisal.

 


Emosional

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (dok.Instagram/@bibliss/https://www.instagram.com/p/CMZStZGAm9n/Komarudin)

Ibu Bibi Ardiansyah, Dewi, tampak lebih emosional. Ia mengeluarkan unek-uneknya tentang kelalaian Tubagus Joddy yang tak hanya sekali dilakukan.

"Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil, Pak, terus sampai kaca spionnya patah. Terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu Rp 3 juta. Kan, seharusnya Joddy harus sudah hati-hati," timpal ibu Bibi Ardiansyah.

 


Menyesalkan

Dewi pun menyesalkan sifat Tubagus Joddy yang tak belajar dari kesalahan.

"Tahu-tahunya sekarang lebih parah. Aku bilang begitu, sampai anakku enggak ada lagi dua-duanya. Aku bilang begitu saja tadi sama dia, biar dia tahu, kan, kalau anaknya itu enggak bikin masalah ini baru sekali ini dulu sudah pernah kejadian," sambung Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya